Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024: Asa Nurul Akmal Tulis Sejarah di Paris! - Sindomews

Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Paris 2024: Asa Nurul Akmal Tulis Sejarah di Paris!

Nurul Akmal menjadi wakil Indonesia terakhir yang siap mengguncang Olimpiade Paris 2024. Lifter asal Aceh itu turun di cabang olahraga (cabor) angkat besi nomor +81 kg putri / Foto: (@nurulakmal_12)

Nurul Akmal 

menjadi wakil Indonesia terakhir yang siap mengguncang

Olimpiade Paris 2024 

. Lifter asal Aceh itu turun di cabang olahraga (cabor) angkat besi nomor +81 kg putri.

Nurul merupakan harapan terakhir bagi kontingen Indonesia untuk menambah perolehan medali di Olimpiade Paris 2024. Lifter berusia 31 tahun itu diharapkan bisa membuat kejutan dan menyumbangkan medali tambahan bagi Indonesia.

Sejauh ini Indonesia sudah mengumpulkan dua emas dan satu perunggu. Jika Nurul mampu menambah perbendaharaan medali emas, ini menjadi sejarah baru untuk Kontingen Indonesia selama mengikuti Olimpiade.

Selama mengikuti Olimpiade, Indonesia hanya manpu menggondol dua medali emas. Artinya, asa Nurul Akmal untuk menuliskan sejarah di Paris masih terbuka lebar.

Nantinya Nurul akan bersaing dengan 11 lifter dari negara lain. Pertandingan angkat besi nomor +81kg putri dijadwalkan bakal beraksi di South Paris Arena 6, Paris, Prancis, Minggu (11/8/2024) pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi swasta, serta melalui live streaming di vidio(dot)com.

Lihat Juga: Jadwal Angkat Besi Indonesia di Olimpiade Paris 2024: Kans Emas Ketiga dari Nurul Akmal

(yov)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita