Kisah Veddriq Leonardo, Girang Ketemu Jonatan Christie dan Fajar Alfian di Olimpiade Paris 2024 karena Ternyata Penggemar Bulu Tangkis - Okezone

 

 Kisah Veddriq Leonardo, Girang Ketemu Jonatan Christie dan Fajar Alfian di Olimpiade Paris 2024 karena Ternyata Penggemar Bulu Tangkis

KISAH Veddriq Leonardo menarik diulas. Sebab, Veddriq girang ketemu Jonatan Christie dan Fajar Alfian di Olimpiade Paris 2024 karena ternyata dirinya seorang penggemar bulu tangkis.

Ya, atlet panjat tebing Indonesia, Veddriq Leonardo, ternyata merupakan penggemar olahraga bulu tangkis. Karena itu, saat berada di Olimpiade Paris 2024, ia merasa senang bisa bertemu para pemain bulu tangkis Indonesia.

Beberapa nama yang disebut adalah Fajar Alfian dan Jonatan Christie. Ia merasa bangga karena bisa berada dalam satu kawasan dengan pemain-pemain bulu tangkis kenamaan Indonesia saat berada di athlete village.

Veddriq mengatakan saat berada di athlete village sejatinya mencari idolanya yang ada di cabang olahraga (cabor) tinju. Namun sayangnya, ia tidak memiliki kesempatan bertemu. Alhasil, ia sudah merasa senang ketika bisa bertemu Jonatan dan Fajar.

"Kesan pertama ketika sampai di Olympic Village itu suasananya sangat luar biasa, kita bisa bergabung dengan atlet-atlet elite, yang memang prestasinya luar biasa," ucap Veddriq di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/9/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sangat menginspirasi dan di situ memberikan motivasi tambahan buat saya, yang akan bertanding di Olimpiade," tambahnya.

"(Idola saya) atlet tinju, tapi udah enggak bertanding, tapi saya juga penggemar bulu tangkis jadi sempat bertemu kayak Jojo terus Fajar Alfian, itu keren banget," sambung Veddriq.

Meski begitu, Veddriq justru memiliki prestasi yang patut dibanggakan. Tidak sekedar bertemu orang-orang kenamaan, ia juga bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Veddriq Leonardo mempersembahkan medali emas di nomor speed putra usai mengalahkan Wu Peng asal China di laga final. Veddriq pun menjadi atlet pertama Indonesia yang mempersembahkan medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita