Azizah Salsha Laporkan Penyebar Fitnah Isu Perselingkuhannya ke Bareskrim Polri - Beritasatu

 

Azizah Salsha Laporkan Penyebar Fitnah Isu Perselingkuhannya ke Bareskrim Polri

Jakarta, Beritasatu.com - Selebritas Azizah Salsha secara resmi melaporkan sejumlah akun media sosial ke Bareskrim Polri, terkait dugaan penyebaran berita palsu mengenai perselingkuhan dengan Salim Nauderer serta video syur yang diduga melibatkan dirinya. 

ADVERTISEMENT

Laporan ini disampaikan oleh kuasa hukum Azizah, Ega Martadinata dan M Nur Ichsan dikutip dari video salah satu kanal YouTube pada Kamis (22/8/2024).

"Kemarin kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan informasi palsu, fitnah, dan merusak reputasi klien kami, saudari Nurul Azizah, terkait isu perselingkuhannya," jelas Ega.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya masih mencari akun-akun lain yang diduga terlibat dalam penyebaran fitnah tersebut, hingga mencemarkan nama baik kliennya.

"Kami melaporkan mereka dengan tuduhan berdasarkan Pasal 45 Ayat 4 juncto Pasal 27A UU RI Tahun 2004 dan/atau UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), serta Pasal 310 dan/atau Pasal 311 KUHP, karena mereka membuat banyak unggahan di media sosial untuk memperbarui status mereka. Laporan kami telah diterima di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dengan nomor LP: STTL/292/VIII/2024/Bareskrim," tutur Ega.

Ega juga mendorong agar penyidik segera melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus tersebut.

"Kami meminta agar laporan ini segera diproses oleh pihak kepolisian, karena sudah sangat meresahkan dan mengganggu kehidupan pribadi klien kami, terutama kebahagiaan rumah tangganya dengan Pratama Arhan," tegasnya.

Pratama Arhan Minta Netizen Hentikan Rumor dan Hormati Privasi Rumah Tangganya

LIFESTYLE

Beredar Video Diduga Azizah Salsha Pamer Aurat, Durasi 1 Menit 20 Detik

LIFESTYLE

Geram Nama Fuji Kerap Difitnah, Fadly Faisal: Selalu Adik Gue

LIFESTYLE

Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Kerok Keributan Prahara Rumah Tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan

LIFESTYLE

Kejantanan Thariq Halilintar Diragukan, Aaliyah Massaid: Saya Bahagia Lahir Batin

LIFESTYLE

Istri Arhan Pratama Azizah Salsha Laporkan Akun Penyebar Fitnah dan Hoaks di Media Sosial

JAKARTA

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita