Ten Hag Ngamuk Usai MU Kalah: Bukan Standar Tim Papan Atas - CNN Indonesia

 

Ten Hag Ngamuk Usai MU Kalah: Bukan Standar Tim Papan Atas

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Pelatih Manchester United Erik ten Hag marah-marah usai tim arahannya kalah 0-1 dari Rosenborg pada laga uji coba di Norwegia, Selasa (15/7) waktu setempat.

Pelatih asal Belanda tersebut tak terima dengan performa Casemiro dan kawan-kawan. Permainan MU lawan Rosenborg dinilai tak mencerminkan tim papan atas.

"Ini bukan standar tim papan atas. Di sepak bola papan atas, Anda harus mencapai standar yang jauh lebih tinggi dan itu dimulai dengan setiap individu memastikan dirinya bugar," ujar Ten Hag dikutip Daily Mail.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ten Hag menyadari Rosenborg jauh lebih bugar karena para pemain rutin bertanding di kompetisi resmi sejak April 2024. Namun, kekalahan tersebut tetap tak bisa diterima.

"Kami adalah Man United. Para pemain dari Man Utd dan tim Man Utd seharusnya tampil jauh lebih baik," ujar pelatih asal Belanda itu menegaskan.

Erik ten Hag menurunkan susunan pemain berbeda untuk setiap babak. Total 21 pemain dilibatkan dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Lerkendal.

Beberapa pemain bintang seperti Casemiro, Mason Mount, dan Marcus Rashford diberi kepercayaan sebagai starter di lapangan setelah kali terakhir tampil di final Piala FA.

Sayang, Setan Merah dipaksa menyerah 0-1 oleh Rosenborg. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Noah Holm di masa injury time.

(jun)

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)