Ronaldo Menangis Viral di Media Sosial, Jadi Bahan Olok-olokan - Sindomews

 

Ronaldo Menangis Viral di Media Sosial, Jadi Bahan Olok-olokan

Cristiano Ronaldo jadi trending di media sosial menyusul kegagalan CR7 mengeksekusi penalti saat melawan Slovenia. Foto/Daily Mail

JERMAN 

- Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo kembali trending di media sosial. Hal ini menyusul kegagalan CR7 - julukan Ronaldo - mengeksekusi penalti saat melawan Slovenia pada babak 16 besar Piala Eropa 2024 di Waldstadion, Frankfurt, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB.

Portugal harus bersusah payah meraih kemenangan saat menghadapi tim kejutan Slovenia. Memiliki materi pemain mentereng, Selecao das Quinas justru hanya mampu meraih kemenangan melalui drama adu penalti dengan skor 3 - 0.

Tim asuhan Roberto Martinez sejatinya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di waktu normal. Jawara Piala Eropa 2016 ini mendapat hadiah penalti di pengujung babak pertama. Sayang Ronaldo yang maju sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya. Sepakan ke arah kanan gawang, berhasil dibaca dengan baik oleh Jan Oblak.

Ronaldo tidak menyembunyikan kesedihan atas kegagalannya tersebut. Pemain Al-Nassr ini bahkan sampai menangis di pinggir lapangan saat jeda babak perpanjangan waktu.

Baca Juga

3 Rekor Cristiano Ronaldo di Euro Sepanjang Masa

Video Ronaldo yang menangis di pinggir lapangan menjadi viral. Banyak yang mengolok-olok pemain 39 tahun tersebut. “Maaf, tetapi tidak ada yang lebih lucu daripada Cristiano Ronaldo menangis,” tulis akun bernama Tommy.

Seorang fans bernama Josh Boyes menuliskan “Ronaldo menangis karena dia tahu dia sudah tamat. Tidak bisa melakukannya lagi.”

Baca Juga

Ronaldo Pemain Paling Diganggu di Euro 2024

“Apa yang terjadi dengan Ronaldo, tidak boleh menangis seperti itu,” tulis James Fisher.

Sementara seorang jurnalis Ross McCafferty menyindir “Saya akan memberi tahu Anda sesuatu yang tidak lucu - sekarang Cristiano Ronaldo sedang duduk di tengah lapangan, menangis seperti anak kecil!”

Lihat Juga: Ronaldo Menangis karena Gagal Eksekusi Penalti di Euro 2024, Media Asing: Air Mata Buaya

(msf)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek