Ribuan Fans Barcelona Patungan untuk Beli Nico Williams dari Athletic Bilbao! *- Okezone

 

Ribuan Fans Barcelona Patungan untuk Beli Nico Williams dari Athletic Bilbao!

AKSI unik dilakukan fans Barcelona agar winger Athletic Bilbao, Nico Williams, berlabuh di Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2024. Mereka melakukan donasi alias patungan di akun media sosial TikTok resmi Barcelona.

Harapannya, uang yang terkumpul dapat digunakan manajemen Barcelona untuk mendatangkan bintang Timnas Spanyol di Euro 2024 tersebut. Sekadar diketahui, presiden Barcelona Joan Laporta terang-terangan ingin mendatangkan pencetak gol Spanyol di final Euro tersebut.

(Nico Williams cetak 1 gol di final Euro 2024 sekaligus bantu Timnas Spanyol menang 2-1 atas Timnas Inggris. (Foto: REUTERS)

Namun, Barcelona yang belum sepenuhnya lepas dari krisis Keuangan, dihadapkan dengan harga tinggi Nico Williams. Menurut laporan Reuters, harga untuk merekrut Nico Williams diperkirakan sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

"Kami 100% membutuhkan Nico," timpal penggemar lainnya.

"Untuk Nico Williams," tambah penggemar yang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, donasi itu tampaknya tidak akan membantu banyak untuk Barcelona. Sebab, sebagian donasi hanya berkisar lima sen hingga satu euro saja.

(Nico Williams bisa membentuk kolaborasi apik bersama Lamine Yamal di Barcelona, layaknya di Timnas Spanyol. (Foto: REUTERS)

Musim lalu, Barcelona hanya finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Spanyol. Ketika ingin mendapatkan prestasi yang lebih baik pada 2024-2025, tim berjuluk Blaugrana itu belum mendatangkan satu pemain pun di bursa transfer musim panas 2024.

Di saat bersamaan, rival abadi Barcelona, Real Madrid, telah mendatangkan pesepakbola top dunia, Kylian Mbappe. Hebatnya, Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe secara bebas transfer alias gratis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita