Reaksi Megawati Usai Pecah Telur Juara Proliga Sekaligus MVP - CNN Indonesia

 

Reaksi Megawati Usai Pecah Telur Juara Proliga Sekaligus MVP

Minggu, 21 Jul 2024 19:18 WIB

Megawati terpilih sebagai pemain terbaik Proliga 2024 kategori putri. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Megawati Hangestri Pertiwi terus menebar senyuman saat jumpa pers setelah grand final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Sabtu (20/7).

Pada malam tersebut Megawati membawa Jakarta BIN menjadi juara setelah mengalahkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2. Ini jadi gelar juara Proliga pertama bagi Megawati.

"Dream come true. Kayak mimpi aku datang, gitu. Setelah sekian lama masuk Proliga, kayak enggak pernah juara. Dan hari ini dapet gelar MVP juga. Terima kasih," kata Megawati.

"Mungkin kalau di Livoli saya alhamdulilah sering juara, sering MVP, mungkin ada tantangan tersendiri untuk Proliga. Ingin jadi juara, ingin dapat MVP juga tentunya."

Pemain yang akan membela Red Spark ini mengaku sempat hampir putus asa. Pasalnya kemenangan BIN yang sudah didepan mata bisa dipatahkan oleh semangat juang pemain PLN.

Bahkan PLN hampir saja menjadi juara Proliga 2024 karena sempat unggul tiga poin pada set kelima. Tak dinyana, gelar juara itu datang juga untuk Megawati saat sudah sempat tertekan.

"Hampir sudah kayak, 'Ya Allah beri yang terbaik saja'. Doa di dalam lapangan, kalau memang bukan rezeki tahun ini, mungkin rezeki tahun depan masih ada lagi," ujarnya.

Soal BIN bisa juara karena peran besarnya, Megawati tak sepakat. Menurut atlet 24 tahun ini semua pemain bekerja keras. Kekompakan tim STIN BIN yang disebutkan jadi kunci.

"Pastinya ada, tapi bukan beban ya. Ekspektasi orang-orang pasti tinggi karena Mega sudah ke Korea. Padahal ini permainan tim, enggak bisa mengandalkan Mega juga," kata Megawati.

"Mega juga butuh teman-teman karena ini memang permainan tim. Kalau untuk mengandalkan Mega saja itu mustahil. Tanpa bantuan temen-temen Mega enggak mungkin bisa sampai di titik ini," ucap Mega.

EDUSPORTS: Sejarah Piala AFF U-19
(abs/har)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita