Reaksi Ibu Welber Usai Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024 - CNN Indonesia

 

Reaksi Ibu Welber Usai Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Ibunda Welber Jardim, Lielyana, memberikan pesan menyentuh usai Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2024.

Timnas Indonesia U-19 keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2024 usai mengalahkan Thailand 1-0 pada laga final di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (29/7). Gol semata wayang Indonesia dicetak Jens Raven di menit ke-17.

Prestasi ini merupakan gelar kedua yang diraih Indonesia di Piala AFF U-19 setelah pada edisi 2013 Indra Sjafri juga berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 keluar sebagai juara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai pertandingan, ibu dari salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 Welber Jardim yakni Lielyana memberikan pesan khusus kepada sang anak yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Selasa (30/7).

"Terima kasih Tuhan. Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa anakku, kerja keras selama ini bersama Timnas Indonesia telah membuahkan hasil yang luar biasa," kata Lielyana dikutip dari laman Instagram pribadinya.

Lielyana berpesan agar Welber tetap rendah hati dan tidak berpuas diri karena perjalanan karier yang masih panjang.

"Tetaplah rendah hati dan jangan berpuas diri karena perjalananmu masih panjang dan masih banyak juara yang lain menunggumu," ucap Lielyana.

"Tetaplah bekerja keras dan semakin semangat ke depannya untuk berlatih," ujar Lielyana menambahkan.

Lielyana pun mengaku sudah tidak sabar untuk menjemput kepulangan Welber dari Indonesia ke Brasil.

"Mama sangat bangga samamu ko Welber. Sudah tidak sabar menjemputmu untuk mencium dan memeluk eratmu dan kita berkumpul bersama kembali," ucap Lielyana.

Welber Halim Jardim tampil cemerlang di sepanjang Piala AFF U-19 2024. Meski berposisi asli sebagai bek sayap, namun Welber selalu dimainkan Indra Sjafri sebagai gelandang tengah di Piala AFF U-19 2024.

(rhr/har)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita