PSM Makassar Pastikan Ikut Piala Presiden 2024 Jika Diundang PT LIB - drtik

 

PSM Makassar Pastikan Ikut Piala Presiden 2024 Jika Diundang PT LIB

Gowa 

-

PSM Makassar memastikan akan mengikuti Piala Presiden jika mendapat undangan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator penyelenggara. Turnamen pramusim itu dianggap PSM sebagai ajang untuk mematangkan komposisi skuad menjelang Liga 1 2024/2025 bergulir.

"Kita tinggal tunggu aja dulu pengumuman resminya. Kalau betul-betul resmi dan ada dan kita terima undangan ya pasti kita berpartisipasi," kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim kepada wartawan di Stadion Kalegowa, Jumat (5/7/2024).

Sule sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim mengaku, belum mengetahui format turnamen Piala Presiden 2024 nanti. Termasuk kabar hanya 8 klub yang diundang dalam turnamen pramusim tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Belum (tahu). Ya kalau gak diundang masa kita datang," ujarnya.

Lebih lanjut, Sule tidak mempersoalkan jika nantinya PSM tidak ikut diundang di Piala Presiden. Menurutnya, PSM juga akan menyiapkan laga uji coba untuk mematangkan tim menjelang kompetisi Liga 1 2024/2025 bergulir.

"Kalau setiap musim kan pasti ada semacam uji coba atau trial-trial itu, ya kita lihat aja nanti," paparnya.

Diketahui, beredar kabar jika hanya 8 tim yang diundang di Piala Presiden 2024. Klub tersebut adalah tim peringkat 8 besar di Liga 1 musim lalu dan lolos standar lisensi klub.

Hanya saja belum ada kepastian dari PT LIB terkait hal itu. PT LIB menyebut akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

"Nanti akan ada pengumuman resminya terkait itu (Piala Presiden 2024)," kata Manager Media and Public Relation PT LIB Hanif Marjuni.

(ata/sar)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita