Live Streaming Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio dan Moji: Jakarta LavAni Allo Bank vs Bhayangkara Presisi - Bola net

 

Jadwal dan Live Streaming Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio dan Moji: Jakarta LavAni Allo Bank vs Bhayangkara Presisi - Bola

Aga Deta | 21 Juli 2024 15:00

Bola.net - Link live streaming grand final PLN Mobile Proliga 2024 kategori putra di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (20/7/2024). Pertandingan ini mempertemukan Jakarta LavAni Allo Bank melawan Bhayangkara Presisi.

Duel menarik di PLN Mobile Proliga 2024 tersebut dapat disaksikan melalui Moji dan live streaming di Vidio.

Pertandingan antara Jakarta LavAni Allo Bank melawan Bhayangkara Presisi ini pantang dilewatkan. Kedua tim akan saling bentrok mulai pukul 19:30 WIB.

Jakarta LavAni Allo Bank tampil gemilang sepanjang musim ini. Hendra Kurniawan dan kawan-kawan mampu menyapu bersih enam kemenangan pada final four.

Namun, Bhayangkara Presisi tak boleh diremehkan. Meski sempat terseok di awal musim, mereka menunjukkan peningkatan pesat dan berhasil melaju ke final.

1 dari 1 halaman

Link Live Streaming PLN Mobile Proliga 2024

Grand Final
Jakarta LavAni Allo Bank vs Bhayangkara Presisi
19.30 WIB
Live streaming: Vidio
Link Live streaming: Klik tautan ini

Anda bisa berlangganan paket 'Platinum' seharga Rp39.000 untuk masa 30 hari atau Rp269.000 untuk masa satu tahun (belum termasuk pajak).

PERHATIAN: Jadwal siaran ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari stasiun televisi bersangkutan dan bukan merupakan tanggung jawab Bola.net.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita