Link Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Australia di Indosiar dan Vidio - Bola net

 

Link Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Australia di Indosiar dan Vidio - Bola

Asad Arifin | 1 Juli 2024 15:55

Bola.net - Jadwal dan link streaming semifinal Piala AFF U-16 2024 di Indosiar dan Vidio: Timnas Indonesia U-16 vs Australia. Laga ini akan dimainkan pada Senin (1/7/2024) mulai pukul 19.30 malam WIB.

Indonesia lolos ke semifinal usai meraih hasil bagus fase grup. Pasukan Nova Arianto menjadi juara Grup A dengan raihan sembilan poin. Performa terbaik Indonesia terjadi saat menang 6-1 lawan Laos.

Australia tidak kalah gemilang di fase grup. Quinn MacNicol dan kolega meraih tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali imbang. Australia mampu mencetak 14 gol, dua lebih banyak dibanding Indonesia.

Laga ini bakal jadi adu tajam antara para penyerang kedua tim. Selain Quinn MacNicol, Australia punya Anthony Didulica. Sedangkan, kubu Indonesia akan bertumpu pada Mierza Firjatullah dan Evandra Florasta.

1 dari 2 halaman

Indonesia Harus Bermain Tanpa Beban

Indonesia Harus Bermain Tanpa Beban

Aksi Evandra Florasta bersama Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2024 (c) Radifa Arsa

Pada level senior, Australia jelas lebih superior dibanding Indonesia. Namun, pada level usia, situasi bisa berubah. Garuda Muda punya kans untuk mengimbangi bahkan mengalahkan Australia.

Pelatih Nova Arianto meminta pasukannya untuk tidak terbebani. Indonesia harus bermain lepas dan tidak memikirkan target. I Putu Panji dan kolega harus fokus pada cara bermain mereka sendiri.

"Pertandingan melawan Australia tentu tidak mudah buat kami. Seluruh pemain sudah siap untuk laga besok dan menampilkan permainan terbaik. Kami berharap pemain bermain tanpa beban," ucap Nova Arianto.

2 dari 2 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Timnas Indonesia U-16 vs Australia
Stadion Manahan
Senin, 1 Juli 2024
19.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

PERHATIAN: Live streaming konten sport di Vidio bisa diakses dengan berlangganan paket Platinum atau Diamond (Platinum + Premier League). Harga paket Platinum mulai Rp39 ribu per bulan, sedangkan paket Diamond mulai Rp59 ribu per bulan. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek