Link Streaming Semifinal Piala AFF U-16: Vietnam vs Thailand 1 Juli 2024 - Bola net

 

Link Streaming Semifinal Piala AFF U-16: Vietnam vs Thailand 1 Juli 2024 - Bola

Asad Arifin | 1 Juli 2024 13:15

Pemain Timnas Indonesia U-16 saat berlaga di Piala AFF U-16 2024 (c) VFF

Bola.net - Jadwal siaran langsung dan link streaming semifinal Piala AFF U-16 2024 antara Vietnam U-16 vs Thailand U-16 hari ini, Senin 1 Juli 2024. Laga ini akan dimulai pukul 15.00 WIB, live di Vidio.

Vietnam adalah juara Grup B, dengan tujuh poin dari tiga laga. Vietnam tampil luar biasa. Pada tiga laga itu, Nguyen Viet Long dan kolega mampu mencetak 21 gol. Vietnam jadi tim paling subur di Piala AFF U-16 ini.

Sementara, Thailand lolos dengan status runner-up terbaik. Thailand tidak pernah kalah pada tiga laga fase grup, meraih tujuh poin. Thailand mencetak sembilan gol dan kebobolan sekali.

"Harus kita akui, setelah mencapai babak semifinal, semua tim kuat. Di Vietnam mereka memiliki tim yang kuat, seperti semua tim yang telah mencapai semifinal," ucap pelatih Thailand U-16, Jadet Meelarp.

1 dari 2 halaman

Vietnam Keluhkan Cuaca Panas

Vietnam Keluhkan Cuaca Panas

Pemain Timnas Indonesia U-16 saat berlaga di Piala AFF U-16 2024 (c) VFF

Vietnam punya kepercayaan diri yang tinggi jelang laga semifinal. Dua pemain mereka cedera ringan, akan tetapi pelatih Tran Minh Chien telah memastikan bahwa mereka siap bermain.

Tran Minh Chien juga merasa kondisi fisik anak asuhnya sudah siap untuk memainkan laga semifinal. Namun, dia menggarisbawahi faktor cuaca yang mungkin akan menyulitkan bagi Vietnam.

"Kami harus bermain lagi pada pukul 15.00, sangat panas, tetapi kedua tim mengalami kesulitan. Thailand U-16 berasal dari latar belakang sepakbola terbaik di kawasan ini. Kami selalu menghormati Thailand," kata Tran Minh Chien.

2 dari 2 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Vietnam U-16 vs Thailand U-16
Stadion Manahan
Senin, 1 Juli 2024
15.00 WIB
Siaran langsung: -
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

PERHATIAN: Live streaming konten sport di Vidio bisa diakses dengan berlangganan paket Platinum atau Diamond (Platinum + Premier League). Harga paket Platinum mulai Rp39 ribu per bulan, sedangkan paket Diamond mulai Rp59 ribu per bulan. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek