Link Siaran Langsung Copa America: Argentina Vs Kanada di Vidio, 10 Juli 2024 - Bola net

 

Link Siaran Langsung Copa America: Argentina Vs Kanada di Vidio, 10 Juli 2024 - Bola

Serafin Unus Pasi | 8 Juli 2024 21:26

Bola.net - Siaran langsung Argentina vs Kanada untuk duel babak semifinal Copa America 2024 yang bakal berlangsung pada, Rabu (10/7/2024) pukul 07.00 WIB mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pentas semifinal Copa America 2024 akan menyajikan duel panas antara juara bertahan Argentina dan tim kuda hitam Kanada. Laga ini bukan sekadar perebutan tiket final, melainkan juga misi balas dendam bagi Kanada yang sebelumnya takluk dari Argentina di fase grup.

Pada laga pembuka Copa America 2024, Argentina sukses menundukkan Kanada dengan skor 2-0. Julian Alvarez dan Lautaro Martinez menjadi bintang lapangan dengan masing-masing mencetak satu gol. Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Argentina untuk menatap laga semifinal.

Meski kalah di pertemuan pertama, Kanada tak gentar menghadapi Argentina. Tim debutan ini berhasil melaju ke semifinal dengan menyingkirkan Venezuela lewat drama adu penalti. Pelatih Kanada, Jesse Marsch, optimis timnya bisa memberikan kejutan dan membalas kekalahan dari Argentina.

"Kami akan menghadapi tim terbaik dunia di semifinal. Kami sangat gembira dengan hal itu. Kami harus memainkan permainan terbaik melawan Argentina dan itu pun mungkin tidak cukup," ucap Marsch.

Marsch mengakui bahwa permainan timnya sudah jauh berkembang sejak dikalahkan Argentina di laga pertama. Ia optimis Kanada bisa memberikan perlawanan yang lebih sengit dan bahkan meraih kemenangan.

"Kami sangat gembira dengan perkembangan kami saat ini dan kami berhak untuk mencobanya lagi (lawan Argentina). Dan kami akan memperlakukannya seperti itu," kata Marsch.

Pertandingan keduanya diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Copa America 2024 babak semifinal antara Argentina vs Kanada pekan ini.

Jadwal dan link siaran langsung

1 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu, 10 Juli 2024

Argentina vs Kanada, pukul 07.00 WIB

Link siaran langsung Argentina vs Kanada dengan klik tautan di sini.

2 dari 2 halaman

Nonton Copa America 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi jadwal dan link streaming Copa America 2024 babak semifinal Argentina kontra Kanada. Nonton live streaming Copa America 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)