Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam, Berebut Tempat Ke-3 ASEAN Cup U-16 2024 - Semua Halaman - Superball

 

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam, Berebut Tempat Ke-3 ASEAN Cup U-16 2024 - Semua Halaman - Superball

SUPERBALL.ID - Live streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Timnas U-16 Vietnam, laga perebutan tempat ketiga ASEAN Cup U-16 2024, siapa yang bakal menang?

Duel Timnas U-16 Indonesia melawan Timnas U-16 Vietnam di ASEAN Cup U-16 2024 digelar pada Rabu (3/7/2024) di Stadion Manahan, Kota Solo.

Pertandingan disiarkan langsung Indosiar tepat pada pukul 15.00 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Link live streaming laga Timnas U-16 Indonesia versus Timnas U-16 Vietnam dapat diakses lewat tautan di akhir artikel berikut.

Nova Arianto mengantisipasi sikap anak asuhnya yang masih kesulitan dalam mengontrol emosi, masalah besar yang terlihat saat kalah dari Australia.

Kehilangan kontrol emosi membuat Indonesia bermain dengan 10 pemain saat laga baru memasuki menit ke-28, Raihan Apriansyah terusir usai diganjar kartu kuning kedua.

Melawan Vietnam, Nova Arianto berharap pemainnya tetap fokus dengan tujuan memaksimalkan pertandingan terakhir timnya.

"Besok kita masih ada satu pertandingan lagi. Saya bilang pemain harus tetap fokus," ucap Nova Arianto seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Karena kita harus memaksimalkan pertandingan terakhir. Selagi hasilnya bisa lebih maksimal dari kemarin," imbuhnya.

Baca Juga: ASEAN Cup U-16 2024 - Pelatih Vietnam: Lawan Indonesia Pakai Pemain Cadangan Aja!

Hal itu diungkapkan Nova Arianto bersamaan dengan evaluasi yang dilakukan, terutama setelah kekalahan dari Australia.

Skema permainan agresif yang diperlihatkan pemain Timnas U-16 Indonesia sejak dari fase grup justru membawa tim asuhan Nova Arianto dalam kesulitan.

Karena itulah Nova Arianto menyinggung kontrol emosi sebagai salah satu hal yang dievaluasi di ASEAN Cup U-16 2024.

"Evaluasi selama ini bukan hanya laga tadi malam. Tapi juga dari awal kita lawan Singapura, Filipina, Laos di awal awal sangat excited," ujar Nova Arianto.

"Sangat-sangat agresif yang membuat pemain melakukan hal hal tidak perlu terjadi."

"Jadi beberapa pertandingan kita kena penalti, kartu merah, sama seperti human technical error yang mana pemain ingin menggebu gebu."

"Tapi tidak bisa mengontrol emosinya sehingga menjadi terganggu. Terutama di ritme pertandingan sehingga itu bagian evaluasi,"imbuhnya.

Pertemuan ini mengulang edisi sebelumnya di Piala AFF U-16 2022, di mana Indonesia dan Vietnam saat itu berjumpa di final.

TimnasU-16 Indonesia asuhan Bima Sakti pun berhasil mengalahkan Vietnam besutan Nguyen Quoc Tuan dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Ungkap Kelebihan dan Kelemahan Timnas U-16 Indonesia Jelang Rebutan Peringkat 3

Berikut link live streaming Timnas U-16 Indonesia versus Timnas U-16 Vietnam perebutan tempat ketiga ASEAN Cup U-16 2024.

Link 1

Link 2

Link 3

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek