Link Live Streaming Timnas Portugal vs Timnas Prancis di Perempatfinal Euro 2024, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Portugal vs Timnas Prancis di Perempatfinal Euro 2024, Klik di Sini!

HAMBURG – Link live streaming Timnas Portugal vs Timnas Prancis di Perempatfinal Euro 2024 bisa diklik di akhir artikel ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Volkspark Arena, Hamburg, Jerman, Sabtu 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Pelatih Timnas Portugal Roberto Martinez menyatakan laga timnya melawan Prancis bukanlah pertarungan antara Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe. Kedua pemain itu memang punya peran penting dalam tim masing-masing.

"Besok bukanlah pertandingan antara dua pemain. Itu luar biasa. Mereka mempunyai pengaruh terhadap dunia olahraga. Akan dilanjutkan,” ungkap Martinez, melansir dari laman resmi Portugal, Jumat (5/7/2024).

“Cristiano memiliki yang ada di Mbappe, Mbappe memiliki yang ada dalam orang lain. Tapi sepakbola adalah olahraga tim,” sambung pria asal Spanyol itu.

"Besok adalah pertandingan yang dibutuhkan tim. Itu untuk memiliki level yang bagus agar bisa menang," tukas Martinez.

Pelatih berusia 50 tahun mengatakan timnya akan memberikan performa terbaiknya dalam laga itu. Sebab, Selecao Das Quinas ingin melaju ke semifinal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Martinez mengatakan untuk saat ini tidak bisa berbicara secara detail terkait bakal ada perubahan atau tidak. Yang pasti, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan siap tempur.

"Kami akan memberikan segalanya, para pemain fokus untuk bermain di momen hebat dalam sepakbola Portugal ini," tukas Martinez.

“Banyak perubahan? Saya tidak bisa mengungkapkannya. Saya belum berbicara dengan para pemain, tapi kami sudah pulih," tandasnya.

Link live streaming Timnas Portugal vs Timnas Prancis di Perempatfinal Euro 2024, klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek