Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024 di Vision+ - Okezone

 

Link Live Streaming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024 di Vision+

LINK live streaming Timnas Spanyol vs Timnas Jerman bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Kedua tim akan saling berhadapan di babak perempatfinal Euro 2024.

Pertandingan babak delapan besar antara Spanyol vs Jerman akan digelar di MHPStadium, Jumat (5/7/2024). Laga dijadwalkan akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Banyak yang menilai laga ini menjadi final kepagian di ajang Euro 2024. Tidak bisa dipungkiri kedua tim merupakan favorit juara pada edisi kali ini.

Spanyol dan Jerman juga menjadi tim yang tampil dominan sejak fase grup. La Furia Roja melaju ke perempatfinal usai menggilas Georgia 4-1.

Sementara tuan rumah Jerman mengamankan tiket ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Denmark. De Panzer menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

Jelang laga tersebut, gelandang Timnas Jerman, Ilkay Gundogan, mewaspadai dua pemain Spanyol yakni Rodri dan Lamine Yamal. Terutama Yamal, Gundogan mengakui kualitas bocah berusia 16 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apalagi, Yamal sejauh ini sudah mengemas dua assist bersama Spanyol di Euro 2024. Walaupun menurutnya, rekan setimnya di Barcelona itu masih butuh jam terbang.

“Apa yang membuat Lamine begitu istimewa adalah dia memainkan sepak bola fantastis pada level yang sangat-sangat tinggi pada usia 16 tahun. Ketika Anda melihat cara dia bermain dan tingkat kedewasaannya, dia tampil fantastis dan menyenangkan untuk ditonton,” kata Gundogan, mengutip dari situs UEFA, Jumat (5/7/2024).

Link live steraming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024

Link live steraming Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024

https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=1970


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek