Link Live Streaming Final PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta LavAni Allo Bank Vs Bhayangkara Presisi - Bola net

 

Link Live Streaming Final PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta LavAni Allo Bank Vs Bhayangkara Presisi - Bola

Anindhya Danartikanya | 21 Juli 2024 11:33

Bola.net - Pertandingan seru tersaji di Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 sektor putra, mempertemukan dua tim kuat, Jakarta LavAni Allo Bank Electric dan Jakarta Bhayangkara Presisi. Pertarungan sengit ini akan dilangsungkan di Indonesia Arena pada Minggu malam (21/7/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Sebelum partai puncak, perebutan posisi ketiga putra akan terlebih dahulu dimainkan antara Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta STIN BIN.

Bagi LavAni Allo Bank, ini merupakan kesempatan emas untuk meraih gelar juara ketiga berturut-turut. Mereka telah menunjukkan dominasi di Proliga sejak pandemi, dengan menjuarai edisi 2022 dan 2023.

Manajer LavAni Allo Bank Electric, Ossy Dermawan, menyatakan optimismenya untuk meraih kemenangan. "Kami memiliki waktu persiapan enam hari untuk mematangkan strategi dan program latihan," ungkapnya.

"Pertandingan ini adalah pertarungan hidup mati bagi kami. Satu kesempatan yang diberikan Tuhan untuk meraih gelar juara. Kami tidak boleh meremehkan lawan dan akan memberikan persiapan terbaik, baik melalui video briefing maupun latihan di lapangan," tegas Ossy.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara PLN Mobile Proliga 2024? Saksikan pertarungan sengit LavAni vs Bhayangkara Presisi di Grand Final!

1 dari 1 halaman

Jadwal Grand Final Putra PLN Mobile Proliga 2024

Pada hari Minggu, 21 Juli 2024, dua tim putra terbaik akan memperebutkan gelar juara, yaitu Jakarta LavAni Allo Bank Electric dan Jakarta Bhayangkara Presisi. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 19.30 WIB.

Sebelum itu, pada pukul 16.00 WIB, Jakarta STIN BIN dan Palembang Bank Sumsel Babel akan bertanding untuk memperebutkan posisi ketiga.

  • 16.00 WIB: Perebutan Tempat Ketiga Putra - Jakarta STIN BIN vs Palembang Bank Sumsel Babel
  • 19.30 WIB: Grand Final Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Saksikan pertarungan seru di grand final PLN Mobile Proliga 2024 hanya di Vidio dan Moji atau klik tautan ini. Jangan sampai ketinggalan ya Bolaneters.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita