Link Live Streaming Final Four Proliga 2024 - Jadi Ajang 'Hidup-Mati', Megawati Waspadai Dijegal Pertamina Lagi hingga Pembuktian Pelatih Baru STIN BIN - Semua Halaman - Bolasport

 

Link Live Streaming Final Four Proliga 2024 - Jadi Ajang 'Hidup-Mati', Megawati Waspadai Dijegal Pertamina Lagi hingga Pembuktian Pelatih Baru STIN BIN - Semua Halaman - Bolasport

BOLASPORT.COM - Putaran final four Proliga 2024 memasuki pekan kedua. GOR Jatidiri Semarang akan menjadi ajang 'hidup-mati' empat tim putra dan empat tim putri, pada 11-14 Juli 2024 dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Megawati Hangestri Pertiwi yang tergabung dalam tim Jakarta BIN akan kembali menjalani laga perdana putara kedua final four Proliga 2024 melawan Jakarta Pertamina Enduro.

Laga akan dilanjutkan dengan pertemuan Jakarta Popsivo Polwan kontra Jakarta Electric PLN.

Salah satu yang ditunggu adalah pertemuan STIN BIN versus Bank SumselBabel.

Duel tim yang secara komposisi pemain ini sama kuat, akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi STIN BIN.

Laga ini menjadi pembuktian pelatih baru STIN BIN, Andri Widiyatmoko yang mulai mengarsiteki tim sejak putaran kedua final four Proliga 2024 ini setelah sebelumnya menjadi asisten pelatih.

Perubahan dilakukan manajemen STIN BIN setelah Farhan Halim dkk gagal meraih kemenangan pada putaran pertama final four pekan lalu di Surabaya.

Kedelapan tim yang berada di babak empat besar ini masing-masing masih memiliki peluang untuk masuk di grand final yang akan digelar di Indonesia Arena Senayan Jakarta, pada 20 Juli untuk putridan putra pada 21 Juli 2024.

Di Semarang nanti akan mencari dua tim teratas yang akan tampil di partai puncak mendatang. Peringkat ketiga dan keempat jg akan memperebutkan posisi ketiga.

Seperti diketahui, empat tim putra yang tampil di empat besar adalah juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta STIN BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Four Proliga 2024 - Megawati dan Rivan Nurmulki Ingin Balas Dendam, Hari Pertama Membara?

Empat tim putrinya antara lain, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Dari empat tim putra yang bertanding di Surabaya pekan lalu, juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric tak terlalahkan dari tiga laga.

Dan sekaligus pula tim milik Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu meraih gelar juara final four seri pertama.

Sekali saja meraih kemenangan di Semarang nanti, LavAni dipastikan lolos ke grand final.

Dengan empat kali kemenangan pada laga final four ini, satu tim dipastikan tampil di grand final.

Pada sektor putri, empat tim masih bersaing untuk lolos ke grand final. Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN, sama-sama meraih dua kemenangan. 

Dua tim lainnya yakni Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta Pertamina Enduro sama-sama meraih satu kemenangan.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengharapkan laga final four ini berlangsung ketat.

"Semua tim final four ini berharap kemenangan agar bisa lolos ke grand final. Makanya semua tim diminta untuk fair play," ujarnya.

Ketua III Bidang Pertandingan PP. PBVSI ini mengakui adanya Vidio Challenge pada kompetisi kasta tertinggi bola voli Indonesia ini bukan merupakan keputusan dari wasit.

"Vidio Challenge itu merupakan alat bantu saja di dalam keputusan wasit," ucap Regi.

Regi juga mengatakan bahwa perbedaan pada seri kedua ini akan mencari juara putaran final four seri kedua.

Juara itu nantinya bukan merupakan rangkaian antara seri pertama dan kedua. "Tapi dihitung seri kedua tersendiri," ucapnya.

Baca Juga: Final Four Proliga 2024 - Ryan Masajedi Dicoret, Andri Widiyatmoko Naik Jadi Head Coach STIN BIN

Seluruh laga putaran final four seri kedua, putra dan putri, akan disiarkan secara langsung di Moji TV dan vidio.

Berikut link live streaming final four Proliga 2024 putaran kedua.

Link 1

JADWAL FINAL FOUR PROLIGA 2024 - PUTARAN 2

Hari ke-1, Kamis (11/7/2024) 

14.00 WIB - Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro

16.00 WIB - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN

18.30 WIB - Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta STIN BIN

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)