Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann Tumpul, Rekan Setim di Timnas Prancis Cuek - inews

 

Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann Tumpul, Rekan Setim di Timnas Prancis Cuek - Bagian All

MUNICH, iNews.id – Duet andalan Timnas Prancis Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann masih tumpul di Euro 2024. Namun rekan setimnya Youssouf Fofana malah cuek.

Les Bleus tengah bersiap menghadapi Spanyol di babak semifinal Euro 2024. Bentrokan kedua tim digelar di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Jelang laga, sorotan tertuju pada Prancis. Pasalnya, tim besutan Didier Deschamps itu baru bisa mencetak tiga gol sepanjang perjalanannya di Euro 2024. Bahkan dua gol di antaranya tercipta lewat gol bunuh diri.

Padahal, Les Bleus punya dua pemain top di lini serang yakni Mbappe dan Griezmann. Tapi nyatanya, keduanya belum juga memberikan performa terbaiknya.

Untuk Mbappe, sejauh ini baru mencetak satu gol saja di Euro 2024. Itu pun tercipta lewat titik putih.

Karenanya, banyak yang mengkritik Mbappe dan Griezmann karena ketumpulannya itu. Namun begitu, Fofana memberikan pembelaan kepada rekan setimnya.

Fofana tidak peduli dengan situasi tersebut karena kenyataannya, Prancis berhasil mencapai babak semifinal. Menurutnya, kualitas Mbappe dan Griezmann juga sudah tidak perlu lagi diragukan karena keduanya telah memberikan yang terbaik untuk Les Bleus.

“Secara pribadi, saya tidak peduli. Kami adalah semifinalis,” kata Fofana, dipetik dari Get Football News France, Senin (8/7/2024).

“Level Antoine dan Kylian, harus kita sadari, itu sudah cukup untuk mencapai semifinal. Saya tidak mengerti mengapa kami harus ribut soal itu karena pada akhirnya, itu sudah cukup,” sambungnya kemudian.

Tak heran jika Mbappe dan Griezmann mendapat kritikan. Pasalnya, Prancis akan melawan Spanyol yang bisa dibilang tim terkuat di Euro 2024.

Tim berjuluk La Furia Roja itu sama sekali belum menelan kekalahan ataupun imbang sejak babak grup. Spanyol juga sudah mencetak 11 gol.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita