Hasil Olimpiade: Mesir Bungkam Spanyol, Rebut Status Juara Grup C - CNN Indonesia

 

Hasil Olimpiade: Mesir Bungkam Spanyol, Rebut Status Juara Grup C

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Mesir berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 dan merebut status juara grup C sepak bola Olimpiade di Bordeaux, Selasa (30/7).

Ibrahim Adel membawa Mesir memimpin 1-0 di menit ke-40. Gol ini bermula dari umpan jauh yang dilepaskan ke lini pertahanan Spanyol.

Zizo berhasil mengejar bola tersebut dan melakukan tusukan ke lini pertahanan Spanyol. Di depan kotak penalti, Zizo memutuskan mengirim umpan ke Adel.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adel langsung melepaskan tembakan ke arah pojok kanan atas. Bola meluncur deras tanpa bisa dibendung oleh Alejandro Iturbe.

Pada menit ke-62, Adel kembali jadi mimpi buruk bagi pertahanan Spanyol. Gol ini juga bermula dari umpan dari lini pertahanan Mesir yang dilepaskan oleh Hamza Alaa.

Saat bola datang ke arah Adrian Bernabe Garcia, gelandang Spanyol tersebut memutuskan menyundul bola ke arah Jon Pacheco. Pacheco lalu coba mengirim umpan lagi ke arah belakang.

Namun umpan yang ditujukan ke Cristhian Mosquera tersebut tidak tepat sasaran. Adel bisa membaca kesalahan itu dan langsung merebut bola.

Saat pertandingan memasuki menit ke-90, Spanyol baru berhasil mencetak gol balasan. Samuel Omorodion mampu menjebol gawang Mesir memanfaatkan umpan Sergio Camello.

Walau sempat kebobolan, Mesir bisa mempertahankan keunggulan 2-1 hingga laga berakhir.

(ptr)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita