Demi Victor Osimhen, Manchester United Rencana Tukar Rasmus Hojlund - medcom

 

Demi Victor Osimhen, Manchester United Rencana Tukar Rasmus Hojlund

Medcom - 01 Juli 2024 15:30 WIB
Demi Victor Osimhen, Manchester United Rencana Tukar Rasmus Hojlund
Victor Osimhen. (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Manchester: Ketertarikan Manchester United terhadap Victor Osimhen bukan isapan jemol semata. Selama musim ke musim, The Red Devils selalu dikaitkan dengan pemain Napoli tersebut. Kali ini, laporan mengklaim bahwa United siap tukar Rasmus Hojlund ditambah dengan uang tunai.

Manchester United dikabarkan telah mempertimbangkan ide memasukkan Rasmus Hojlund beserta uang tunai dalam kesepakatan untuk bintang Napoli, Victor Osimhen. Menurut laporan, Manchester United telah mengeksplorasi kemungkinan ini, meskipun manajer baru Napoli, Antonio Conte, tidak tertarik dengan mantan penyerang Atalanta tersebut karena ia lebih memilih pemain lain.

Rasmus Hojlund Ditawarkan untuk Victor Osimhen?

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Manchester United telah mempertimbangkan untuk merekrut Rasmus Hojlund dalam kesepakatan pertukaran pemain untuk Victor Osimhen. The Red Devils juga bersedia menambahkan uang tunai untuk pemain bintang berusia 25 tahun itu, tetapi Napoli tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Napoli ingin memulai aktivitas transfer musim panas mereka, dan akan mendatangkan penyerang baru setelah menjual Victor Osimhen. Hingga kini, mereka tetap teguh pada valuasi penyerang asal Nigeria tersebut dan menunjukkan tanda-tanda tidak akan menerima tawaran kurang dari klausul pelepasan 130 juta Euro untuk bintang 25 tahun itu.

Osimhen tetap percaya diri untuk bergabung dengan klub Liga Premier dan Manchester United adalah salah satu yang tertarik. Namun, tidak ada klub yang tertarik yang bersedia membayar klausul pelepasannya.

Antonio Conte Lebih Memilih Romelu Lukaku

Jika Osimhen pergi di musim panas, Napoli akan fokus pada upaya mendatangkan Romelu Lukaku sebagai opsi pengganti utama. Conte baru-baru ini mengisyaratkan ketertarikan pada pemain Belgia tersebut, dan ia tetap di pasar setelah masa pinjamannya yang cukup baik di Roma.

Conte mengenal Lukaku dengan baik dari masa kepelatihannya di Inter Milan dan ingin pemain Belgia tersebut menggantikan Osimhen jika pemain Nigeria itu pergi. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Napoli hanya akan memulai pencarian penyerang baru ketika mereka berhasil menjual Osimhen. (Jennifer Carorine Gouw/The Hard Tackle)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(ASM)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek