Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Sepakat Gabung Empoli - inews

 

Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Sepakat Gabung Empoli

Kiper FC Dallas, Maarten Paes. (Foto: Instagram @maartenpaes)

EMPOLI, iNews.id – Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes dikabarkan telah sepakat bergabung klub Serie A Liga Italia Empoli. Namun, itu baru kesepakatan pribadi, belum secara resmi dari klub. 

Kiper berdarah Belanda yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia itu masih terikat kontrak dengan FC Dallas hingga Desember 2025 sejak direkrut pada 2022. Kini, proses perpindahannya berada dalam negosiasi kedua klub. 

Baca Juga

Hasil US Open Cup 2024: Maarten Paes Gagal Clean Sheet, FC Dallas Dikalahkan Kansas City

Kabar persetujuan Maarten Paes untuk bergabung Empoli dikabarkan pakar transfer, Fabrizio Romano. Jurnalis asal Italia itu mengatakan, penjajakan telah berlangsung antara Empoli dan FC Dallas. 

"Empoli telah mengirimkan proposal resmi ke Dallas FC untuk Maarten Paes Belanda," dilansir dari akun X Fabrizio Romano, Sabtu (13/7/2024).

Baca Juga

Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Dibidik Klub Serie A Empoli

Menurut Romano, sejauh ini belum ada kesepakatan resmi antara kedua klub. Pasalnya, FC Dallas yang masih mengikat Maarten Paes memberikan beberapa persyaratan dalam proses transfer tersebut.

"Negosiasi sedang berlangsung mengenai peminjaman dengan klausul pembelian wajib, karena Dallas FC ingin pindah secara permanen," katanya.

Baca Juga

Hasil MLS: Maarten Paes Kebobolan 3 Gol, Dallas FC Keok!

Meski begitu, Fabrizio Romano mengatakan Maarten Paes secara pribadi sudah sepakat dengan penawaran dari Empoli. Jadi, proses perpindahan kiper itu tinggal menunggu keputusan FC Dallas.

"Persyaratan pribadi sudah disetujui," ujarnya.

Baca Juga

Kabar Buruk! Maarten Paes Terancam Belum Bisa Bela Timnas Indonesia di Putaran 3, PSSI Bilang Begini

Editor : Abdul Haris

Baca Juga

Komentar

Opsi Arena

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita