Bakal Lawan Timnas Indonesia, Pelatih China Sampai Berani Bilang Begini, Katanya Mereka Sudah Siap. - TvOnenews

 

Bakal Lawan Timnas Indonesia, Pelatih China Sampai Berani Bilang Begini, Katanya Mereka Sudah Siap.

tvOnenews.com - Begini komentar pelatih China yang akan menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Untuk bisa melaju ke babak berikutnya, Timnas Indonesia harus bersaing ketat dengan JepangAustralia, Arab Saudi, China, dan Bahrain.

Melihat peta kekuatan lawan-lawan Timnas Indonesia, tentu perjalanan Skuad Garuda akan terasa sangat sulit.

Lalu bagaimana tanggapan tim lain yang akan menghadapi Timnas Indonesia?

Pelatih China buka suara tentang peluang timnya di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Kami sangat senang bisa berada di antara tim terbaik Asia dan kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin," ujar pelatih China, Branko Ivankovic, seperti dilansir tvOnenews.com dari media South China Morning Post.

"Hal yang paling penting bagi para pemain adalah datang di dalam setiap pertandingan dengan penuh percaya diri dan berpikiran positif tentang bagaimana cara kita mengalahkan lawan kita," lanjutnya.

Pelatih China begitu yakin timnya bisa tampil maksimal menghadapi lawan-lawannya di Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk Australia, Jepang, dan Arab Saudi.

"Tak peduli jika itu adalah Jepang, Australia, atau Arab Saudi," kata pelatih China.

Uniknya, dalam pernyataannya tersebut pelatih China tak menyebut Timnas Indonesia sebagai salah satu lawan yang akan dihadapinya.

Mungkin karena pelatih China hanya fokus menghadapi Jepang, Australia, dan Arab Saudi.

Padahal Timnas Indonesia juga bisa menjadi lawan yang mengejutkan bagi China.

Di sisi lain, pelatih China juga menyebutkan persaingan di kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan sangat ketat, termasuk menghadapi  Timnas Indonesia.

"Ini akan sangat ketat tapi saya adalah pelatih dan kami telah datang kemari untuk bermain di babak kualifikasi, kami ingin melakukan sesuatu, kami punya kualitas untuk dapat sangat kompetitif dengan tim manapun di grup kami," ujar pelatih China.

(far)


Dapatkan berita menarik lainnya dari tvOnenews.com di Google News, Klik di Sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita