Asisten Pelatih Jerman Labrak Wasit Anthony Taylor? - detik

 

Asisten Pelatih Jerman Labrak Wasit Anthony Taylor?

Jakarta 

-

Kegeraman terjadi di kubu Jerman terhadap wasit Anthony Taylor. wasit asal Inggris itu kabarnya sampai dilabrak asisten pelatih Sandro Wagner di ruang ganti.

Spanyol vs Jerman tersaji di MHPArena dalam perempatfinal Piala Eropa 2024, Jumat (5/7/2024) malam WIB. Tim Matador memimpin 1-0 lewat Dani Olmo di menit ke-51.

Saat laga tampak akan tuntas, Florian Wirtz menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-89. Duel pun berlanjut ke tambahan 2x15 menit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada menit ke-106, Jamal Musiala melepaskan tembakan. Bola kemudian membentur tangan Cucurella yang berada di kotak penalti. Anthony Taylor tak menganggap kejadian itu sebagai hadiah penalti yang pantas diberikan ke Jerman.

Pada prosesnya, Jerman kalah dengan skor 1-2. Saat laga mendekati adu penalti, Mikel Merino mencetak gol di menit ke-119.

Menurut media Jerman, Bild, Sandro Wagner selaku asisten pelatih Julian Nagelsmann, terlihat menyerbu ruang ganti Taylor setelah pertandingan. Wagner juga disebutkan menghina wasit dengan keras..

Sumber terdekat Anthony Taylor membantah laporan tersebut. Sumber itu menyebut memang ada percakapan antara Anthony Taylor dengan Wagner, namun tidak ada umpatan atau tindakan agresif.

Anthony Taylor juga langsung meninggalkan stadion sekitar satu jam setelah pertandingan. Dia pergi dengan mengendarai mobil Mercedes hitam.

(ran/aff)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita