Timnas Indonesia Dikalahkan Irak, Shayne Pattynama: Kami Akan Bangkit Lawan Filipina!- inews

 

Timnas Indonesia Dikalahkan Irak, Shayne Pattynama: Kami Akan Bangkit Lawan Filipina!

JAKARTA, iNews.id – Bek kiri Timnas Indonesia Shayne Pattynama menegaskan, Tim Garuda akan bangkit usai kalah 0-2 dari Irak. Dia menegaskan akan berjuang saat melawan Filipina demi lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Shayne Pattynama dkk harus mengakui keunggulan Irak pada matchday 5 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Main di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore, Indonesia takluk 0-2. 

Shayne mengatakan kekalahan dari Irak ini sungguh menyakitkan. Sebab, kekalahan itu menunda langkah Timnas Indonesia melaju ke fase selanjutnya. 

"Tentu saja. Kami akan bangkit kembali," kata Shayne di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Imbas kekalahan itu Skuad Garuda gagal menambah poin. Di peringkat 2 Grup F, Tim Garuda mogok di poin 7, hanya unggul satu angka dari Timnas Vietnam yang menang 3-2 atas Filipina, Kamis malam. Sementara Irak semakin berkuasa di puncak dengan poin 15.

Dengan kondisi ini, posisi Indonesia masih sangat rawan disalip Vietnam. Oleh karena itu, Tim Garuda harus menang saat menjamu Timnas Filipina pada matchday terakhir grup di SUGBK, Selasa (11/6/2024) malam. 

"Kami harus memastikan akan melaju ke babak berikutnya, untuk para penggemar," Shayne menegaskan. 

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek