Terkuak, Penyebab Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Suporter Timnas Indonesia - Viva

 

Terkuak, Penyebab Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Suporter Timnas Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 - 09:47 WIB
Oleh :
Suporter Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Photo Mini 1

Ashanty

Share :

VIVA – Kejadian kurang mengenakkan dilami Anang Hermansyah dan Ashanty seusai pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Baca Juga :

Penyebabnya lantaran ia melanggar ‘tradisi’ Timnas Indonesia usai pertandingan. Biasanya, skuad Garuda akan membuat lingkaran di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Bagimu Negeri.

Namun, Anang dan Ashanty membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini. Ketika mereka menyanyikan dua lagu di luar tradisi tersebut, pemain Timnas Indonesia terlihat bingung. 

Baca Juga :

Sementara penonton yang memenuhi stadion marah dan menyoraki keduanya. Banyak yang meneriakkan "boo" kepada Anang dan Ashanty serta meminta mereka menghentikan nyanyian. 

Pada saat yang sama, dari tribun GBK terdengar lagu Bagimu Negeri yang dinyanyikan oleh para suporter. Lagu ini semakin keras hingga menutupi suara Anang dan Ashanty.

Baca Juga :

Meskipun Anang dan Ashanty berusaha untuk menguasai panggung, suara penonton lebih kuat. Pada akhirnya, mereka menghentikan nyanyiannya.

Para pemain Timnas Indonesia yang berada di tengah lapangan kemudian berjalan menuju tribun dan bergabung menyanyikan Bagimu Negeri bersama para penonton. Setelah nyanyian tersebut, Anang dan Ashanty tidak terlihat lagi di lapangan.

Adapun Anang and Friends yang hadir di Stadion GBK adalah Anang, Ashanty, Syafril Harsani, Adrijati Indi, dan Carmen Glovw.

Di akun Instagram pribadinya, Ashanty yang mengunggah video penampilan dengan Anang memilih untuk menutup kolom kometar. "Alhamdulillah Indonesia menang," tulis istri Anang itu pada caption.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek