Takjub dengan Marselino Ferdinan, Legenda Everton Ini Kirim Pesan Khusus untuk Pemain Kesayangan Shin Tae-yong Itu: Apapun yang Kamu Butuhkan… - TvOnenews

 

Takjub dengan Marselino Ferdinan, Legenda Everton Ini Kirim Pesan Khusus untuk Pemain Kesayangan Shin Tae-yong Itu: Apapun yang Kamu Butuhkan…

tvOnenews.com - Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mendapat panggilan video (video call) dari mantan pemain Everton Tim Cahill usai tampil ciamik sepanjang Piala Asia U-23 dan playoff Olimpiade Paris 2024.

Dalam panggilan video itu, Tim Cahill meminta Marselino Ferdinan untuk tidak ragu menghubunginya kapanpun dia mau. 

"Dengarkan, apa yang kamu butuhkan di dalam dan luar lapangan jangan ragu untuk menghubungi saya. Saya ada di sini untuk kamu," kata Tim Cahill dalam video yang diunggah Marselino Ferdinan, Sabtu (11/5/2024) lalu.

Takjub dengan Marselino Ferdinan, Legenda Everton Ini Kirim Pesan Khusus untuk Pemain Kesayangan Shin Tae-yong Itu: Apapun yang Kamu Butuhkan…

Legenda sepak bola Australia itu pun memberi wejangan kepada Marselino Ferdinan agar selalu menikmati setiap pertandingan yang ia mainkan. 

"Hal terpenting adalah kami menikmati sepak bola, kerja keras di latihan, dan selalu percaya," tutur Cahill. 

Kebetulan posisi Tim Cahill saat masih aktif bermain sama dengan Marselino Ferdinan. 

Mengetahui penampilan Marsel begitu menonjol di Piala Asia U-23 2024, Tim Cahill menyampaikan apresiasinya.

https://www.instagram.com/reel/C6zwzkDoRIG/?utm_source=ig_embed&ig_rid=725d5baa-20b2-4dcc-9ac3-4429ebe3a163

Marselino menjadi salah satu pemain kunci Timnas Indonesia yang berhasil finish di peringkat keempat Piala Asia U-23 2024. 

Marsel mencatatkan enam penampilan dan mampu membukukan dua gol.

Takjub dengan Marselino Ferdinan, Legenda Everton Ini Kirim Pesan Khusus untuk Pemain Kesayangan Shin Tae-yong Itu: Apapun yang Kamu Butuhkan…(Marselino Ferdinan di Piala Asia U-23 2024. Foto: PSSI)

Dengan segala pencapaian yang sudah diraih pemain yang lahir dari rahim Persebaya Surabaya tersebut, Cahill percaya bahwa masa depan sepak bola Indonesia ada di pundaknya. 

"Selamat untuk Indonesia. Kamu adalah contoh dan akan menjadi masa depan sepak bola," ujarnya. 

Sebelumnya, Marselino Ferdinan sempat mendapat kritik hingga hujatan dari netizen berkat penampilannya di pertandingan melawan Uzbekistan dan Irak di Piala Asia U-23 2024. 

Marselino dianggap bermain terlalu egois sehingga menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Kolom komentar akun Instagram Marselino pun sempat diserang netizen. 

(fan/amr)

Follow tvOnenews.com di sini Google News.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek