Suara Hati Ibunda Welber Jardim Pada Erick Thohir Perihal Nasib Anaknya di Timnas Indonesia, Saya Mau Bicara Masalah Anak Saya karena. - TvOnenews

 

Suara Hati Ibunda Welber Jardim Pada Erick Thohir Perihal Nasib Anaknya di Timnas Indonesia, Saya Mau Bicara Masalah Anak Saya karena.

Suara Hati Ibunda Welber Jardim Pada Erick Thohir Perihal Nasib Anaknya di Timnas Indonesia, Saya Mau Bicara Masalah Anak Saya karena...
Sumber :
  • instagram elisangelo_liu

Suara Hati Ibunda Welber Jardim Pada Erick Thohir Perihal Nasib Anaknya di Timnas Indonesia, Saya Mau Bicara Masalah Anak Saya karena...

Lielyana, ibu dari Welber Jardim menyatakan keinginannya untuk berbicara dengan Ketua PSSI, Erick Thohir, terkait masalah yang dihadapi oleh anaknya di timnas

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:28 WIB

tvOnenews.com - Ibunda Welber Jardim, Lielyana, mengungkapkan keresahannya mengenai nasib anaknya di Timnas Indonesia U-20. 

Welberlieskott de Halim Jardim, yang lebih dikenal sebagai Welber Jardim, adalah seorang pemain sepak bola Indonesia yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Brasil, São Paulo FC.

Lielyana, ibu dari pemain timnas muda Indonesia ini, menyatakan keinginannya untuk berbicara dengan Ketua PSSIErick Thohir, terkait masalah yang dihadapi oleh anaknya. 

Ungkapan ini disampaikan melalui media sosial Instagram pada Jumat, 21 Juni 2024 malam.

Dalam unggahan Instastory akun pribadinya, Lielyana menulis bahwa dia ingin berbicara dengan Ketua PSSI atau perwakilannya. 

“Yang Terhormat Ketua PSSI Bapak @erickthohir atau perwakilan dari beliau juga bisa hubungin saya. Saya mau bicara masalah anak saya Welber Jardim. Terima kasih,” tulisnya.

Meskipun belum diketahui pasti masalah yang hendak dibicarakan, Lielyana mengaku mengalami kesulitan untuk berkomunikasi langsung dengan PSSI.

Sehingga dia memilih menggunakan media sosial untuk menyampaikan permohonannya. 

“Maaf sebelumnya saya melalui media sosial karena agak sulit bicara dengan PSSI,” tambahnya.

Welber Jardim, yang memiliki nama lengkap Welberlieskott de Halim Jardim, merupakan seorang bek yang telah tampil untuk Timnas Indonesia di kelompok umur U17 dan U20. Dengan tinggi badan 1,8 meter, Welber berkarir di klub Brasil, São Paulo FC. 

Dia mewarisi darah Indonesia dari ibunya, meskipun tinggal dan berkarier di Brasil. Ayahnya, Elisangelo Jardim de Jesus, adalah pria berkebangsaan Brasil. 

Meskipun demikian, Welber lahir di Indonesia, tepatnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 23 April 2007.

Selama karirnya, Welber Jardim telah menunjukkan potensi yang besar. Di Timnas Indonesia, Welber telah tampil impresif di berbagai turnamen kelompok umur. 

Di level U17, ia menjadi salah satu pilar utama yang membantu tim mencapai beberapa hasil positif di turnamen regional. 

Suara hati ibunda Welber Jardim perihal nasib anaknya di TImnas Indonesia. Source: instagram elisangelo_liuSuara hati ibunda Welber Jardim perihal nasib anaknya di TImnas Indonesia. Source: instagram elisangelo_liu

Kemampuan bertahannya yang solid dan kemampuannya dalam membantu serangan dari sisi kanan membuatnya menjadi pemain yang diandalkan.

Di São Paulo FC, Welber juga menunjukkan performa yang mengesankan. 

Sebagai bagian dari akademi klub yang terkenal dengan pengembangan pemain mudanya, Welber mendapat pelatihan intensif dan kesempatan bermain yang cukup banyak. 

Dia telah bermain di berbagai kompetisi usia muda di Brasil, menunjukkan adaptasi yang baik dan kemampuan bersaing di level tinggi.

Namun, masalah yang ingin disampaikan oleh ibunya kepada PSSI masih menjadi tanda tanya besar.

Beberapa spekulasi muncul, mulai dari isu administrasi hingga kemungkinan masalah adaptasi atau bahkan konflik kepentingan antara jadwal klub dan tim nasional. 

Sebagai pemain yang berpotensi besar, dukungan dan perhatian dari federasi sepak bola menjadi sangat penting untuk perkembangan karirnya.

Perkembangan terbaru mengenai komunikasi antara Lielyana dan PSSI masih belum diketahui. Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari PSSI terkait permintaan Lielyana tersebut. 

Namun, harapan besar tetap ada agar masalah yang dihadapi oleh Welber Jardim dapat segera teratasi, sehingga ia dapat melanjutkan karir sepak bolanya dengan lebih fokus dan tenang.

Dengan prestasinya di Timnas Indonesia dan klub São Paulo, Welber Jardim diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi salah satu pemain andalan bagi imnas Indonesia di masa depan. 

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk PSSI, sangat diperlukan untuk memastikan bahwa talenta muda ini mendapatkan peluang terbaik dalam karir sepak bolanya. (udn)

Baca berita terkini dan lebih lengkap, klik google news tvOnenews.com


Ikuti juga sosial media kami;
twitter @tvOnenewsdotcom
facebook Redaksi TvOnenews

Komentar

Berita Terkait

Topik Terkait

Saksikan Juga

Jangan Lewatkan

Tahajud Bukan 2 Rakaat tapi Segini yang Dicontohkan Nabi Muhammad saw, Kata Ustaz  Adi Hidayat Bisa Juga ...

Tahajud Bukan 2 Rakaat tapi Segini yang Dicontohkan Nabi Muhammad saw, Kata Ustaz Adi Hidayat Bisa Juga ...

Tahajud jumlah rakaatnya tidak dibatasi, namun setiap dua rakaat ditutup dengan salam. Lalu berapa yang dicontohkan nabi Muhammad saw?. Berikut penjelasannya

Tak Kunjung Lakukan Penahanan, Polda Metro Jaya Kembali Hanya Cekal Firli Bahuri ke Luar Negeri

Tak Kunjung Lakukan Penahanan, Polda Metro Jaya Kembali Hanya Cekal Firli Bahuri ke Luar Negeri

Polda Metro Jaya tak kunjung melakukan penahanan terhadap Firli Bahuri selaku tersangka kasus pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL).

PPI Minta Presiden Jokowi Soroti Penundaan Penetapan Deputi di BPIP, Ini Alasannya

PPI Minta Presiden Jokowi Soroti Penundaan Penetapan Deputi di BPIP, Ini Alasannya

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara, Henro Kawatak meminta presiden Jokowi menyoroti seleksi dan penetapan tiga besar Jabatan Pemimpin Tinggi Madya (Deputi) dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Memilukan, Asa Rudi Irawan Jelang Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Memilukan, Asa Rudi Irawan Jelang Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Rudi Irawan, ayah Pegi Setiawan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky menyampaikan komentar jelang sidang praperadilan anaknya di Pengadilan Negeri Bandung

Polda Jawa Barat Limpahkan Berkas Perkara Pegi Setiawan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Ini Sosok Jaksa Peneliti yang Disiapkan Kejagung RI

Polda Jawa Barat Limpahkan Berkas Perkara Pegi Setiawan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Ini Sosok Jaksa Peneliti yang Disiapkan Kejagung RI

Kasus pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon, Jawa pada 2016 kembali memasuki babak baru usai adanya pra peradilan yang diajukan kubu Pegi Setiawan.

Mengejutkan! Tarif Ceramah Habib Bahar bin Smith yang Ngaku Keturunan Rasulullah SAW Terbongkar, Ternyata Segini..

Mengejutkan! Tarif Ceramah Habib Bahar bin Smith yang Ngaku Keturunan Rasulullah SAW Terbongkar, Ternyata Segini..

Habib Bahar bin Smith alias HBS, pendakwah yang disebut mempunyai keturunan Nabi Muhammad SAW. Lantas, berapa tarif ceramah Habib Bahar bin Smith? Ini dia!

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek