Sandy Walsh pun Terserang 'Demam' Goyang Daboy - detik

 

Sandy Walsh pun Terserang 'Demam' Goyang Daboy

Jakarta 

-

Sandy Walsh mencuri perhatian di tengah perjuangan Indonesia memburu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia terserang demam 'Goyang Daboy'.

Indonesia sudah berhasil menggenggam tiket ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemenangan atas Filipina pada tengah pekan ini menentukan langkah skuad Garuda.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia menang 2-0. Thom Haye dan Rizky Ridho yang menjadi penentu kemenangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat selebrasi, Sandy menjadi pusat perhatian dengan tariannya di atas lapangan. Dia seakan mempraktekan pelajaran yang didapat dari pemain asal Yapen, Papua, Yakob Sayuri.

Di media sosial saat ini, sedang viral lagu Stelan Daboy yang dibawakan oleh Tampias Fams. Goyangan bocah Papua dalam video klip lagu itu kemudian ditirukan oleh banyak orang.

Di hotel tempat Timnas menginap, Sandy diajari cara bergoyang dengan lagu itu oleh Yakob. Pemain keturunan Surabaya itu pun ketagihan.

Saat para pemain Timnas membentuk lingkaran di tengah lapangan, Sandy dengan cuek bergoyang-goyang seperti diajari Yakob. Jordi Amat dan Shayne Pattynama yang ada di sebelahnya pun sampai dibuat tertawa.

Tak cuma itu, Sandy, yang ada di belakang gawang, mengajak Marselino Ferdinan berjoget. Dari tengah lapangan, eks pemain Persebaya Surabaya itu menghampiri Sandy untuk berjoget bersama.

Di lini masa, Sandy memang menjadi magnet dengan kelakuan recehnya. Dia membuat jongkok challenge sampai menghafal lagu 'Balonku Ada Lima'.

Simak Video "Gasak Filipina, Indonesia Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026"

(cas/aff)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek