Reaksi Kocak Ivar Jenner dan Thom Haye Cobain Makanan Indonesia, Tak Disangka Wajah Dua Bintang Timnas Indonesia itu Sampai. - TvOnenews

 

Reaksi Kocak Ivar Jenner dan Thom Haye Cobain Makanan Indonesia, Tak Disangka Wajah Dua Bintang Timnas Indonesia itu Sampai.

tvOnenews.com - Dua bintang Timnas Indonesia ditantang mencoba berbagai makanan Indonesia.

Adalah Thom Haye dan Ivar Jenner, dua sosok gelandang Timnas Indonesia yang cukup menghibur di luar lapangan.

Dua bintang Timnas Indonesia ini baru-baru ini mencoba mencicipi berbagai makanan khas Indonesia, dan reaksi mereka yang menghibur berhasil mengundang gelak tawa.

Dilansir dari Youtube Indosat Ooredoo Indonesia pada Selasa (18/6), berikut reaksi Thom Haye dan Ivar Jenner ketika mencoba berbagai makanan khas Indonesia.

Momen ini terjadi menjelang perayaan Idul Adha, di mana Daihatsu juga membagikan puluhan hewan kurban ke masyarakat sekitar.

Makanan pertama yang mereka coba adalah Candil, jajanan khas Indonesia yang memiliki citarasa manis. Ivar Jenner langsung memberikan komentarnya setelah mencicipi Candil.

Reaksi kocak dua bintang Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ivar Jenner saat mencoba lumpia. Source: YouTube Indosat OredoReaksi kocak dua bintang Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ivar Jenner saat mencoba lumpia. Source: YouTube Indosat Oredo

"Ya, saya suka, saya suka teksturnya, ini oke untukku," ujarnya. 

Thom Haye juga memberikan reaksinya, "Saya suka rasanya di awal, rasanya menempel di mulut saya," ungkapnya. Keduanya sepakat bahwa mereka menyukai rasa manis dari Candil.

Selanjutnya, mereka mencoba berbagai jajanan pasar khas Indonesia seperti Bika Ambon, Lemper, dan lain-lain. 

Menariknya, Thom Haye sangat menyukai Bika Ambon, makanan khas Medan, ketika pertama kali mencicipinya. 

"Ooh ini sangat enak, saya bisa makan ini seharian," puji Thom. Ivar Jenner memberikan reaksi serupa, menyiratkan kesukaannya terhadap kue manis tersebut.

Reaksi kocak dua bintang Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ivar Jenner saat mencoba lumpia. Source: YouTube Indosat OredoReaksi kocak dua bintang Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ivar Jenner saat mencoba lumpia bahkan Ivar sampai kepedesan. Source: YouTube Indosat Oredo

Selain Bika Ambon, Thom Haye ternyata juga sangat menyukai Lemper dan sering memakannya ketika di Belanda.

"Kita makan ini juga di Belanda, tapi di Belanda kami tidak membungkusnya dengan kulit pisang, melainkan dengan plastik," jelas Thom dan Ivar. 

Mereka juga mencicipi Lumpia, Pisang Goreng, dan Arem-Arem, di mana keduanya menyukai semua makanan tersebut.

Momen kocak terjadi saat tiba giliran mencoba Lumpia, Ivar Jenner berkata, "Ini mirip dengan lumpia."

Host acara pun menjelaskan bahwa itu memang Lumpia, sambil tertawa.

"Hanya sedikit lebih pedas sausnya," papar Ivar sambil menahan pedas.

Thom Haye pun ikut merasakan pedasnya Lumpia tersebut, "Wah ini pedas sekali," ujarnya sambil menahan pedas. Ekspresi Thom yang kepedasan membuat Ivar Jenner tertawa.

Ivar Jenner bahkan sempat memakan cabai hijau, yang membuat wajahnya berubah merah dan berkeringat. 

"Kamu barusan makan cabai hijaunya?" tanya host. 

"Oh aku rasa begitu," jawab Ivar sambil mengangkat segelas air putih untuk mengurangi rasa pedas di mulutnya.

Makanan terakhir yang mereka coba adalah Nasi Padang, makanan yang disukai oleh sejuta umat di Indonesia. 

"Ini juga enak, makanan Indonesia seperti Nasi yang dikombinasikan dengan daging seperti Nasi Goreng dan Nasi Padang selalu enak," jelas Thom. 

Di sisi lain, Ivar Jenner memberikan reaksi jenaka ketika mencoba Nasi Padang, tidak tahan menahan pedasnya rasa cabai hijau yang membuat wajahnya memerah kepedesan.

Di akhir sesi mencicipi makanan, Thom Haye dan Ivar Jenner memberikan rating untuk makanan Indonesia secara keseluruhan. 

Mereka kompak memberikan rating 9 dari 10 dan sepakat menjadikan Bika Ambon sebagai makanan favorit mereka. 

Keduanya juga memberikan pujian terhadap kelezatan makanan Indonesia yang memiliki citarasa sangat beragam, dari manis hingga asin.

Sementara itu, di tengah kesibukan mencoba berbagai makanan khas Indonesia, Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah berhasil melaju ke babak ini dengan mengalahkan Filipina dengan skor meyakinkan 2-0, Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong fokus untuk meningkatkan performa dan strategi tim.

Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya terus berlatih keras untuk menghadapi tantangan di babak berikutnya. 

Shin Tae-yong telah mengatur beberapa pertandingan uji coba untuk mematangkan strategi dan formasi tim. 

Pelatih asal Korea Selatan ini juga menekankan pentingnya disiplin, kerjasama tim, dan determinasi tinggi dalam setiap pertandingan.

Kehadiran pemain-pemain muda berbakat seperti Thom Haye dan Ivar Jenner diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi Skuad Garuda.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, diharapkan Timnas Indonesia dapat melangkah lebih jauh di kualifikasi Piala Dunia 2026 dan mencetak sejarah baru di kancah sepak bola internasional.

Keceriaan Thom Haye dan Ivar Jenner saat mencoba makanan Indonesia tidak hanya menunjukkan sisi lain dari kehidupan para atlet, tetapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Indonesia.

Semoga, kebersamaan ini juga tercermin dalam performa mereka di lapangan, membawa nama Indonesia berkibar di ajang internasional. (udn)

Baca berita terkini dan lebih lengkap, klik google news tvOnenews.com
Ikuti juga sosial media kami;
twitter @tvOnenewsdotcom
facebook Redaksi TvOnenews

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek