Reaksi Darius Sinathrya Usai Sang Anak Dicoret Timnas Indonesia U-16 - CNN Indonesia

 

Reaksi Darius Sinathrya Usai Sang Anak Dicoret Timnas Indonesia U-16

CNN Indonesia
Rabu, 19 Jun 2024 11:28 WIB
Darius Sinathrya memberikan pesan bijak kepada Diego Sinathrya yang tidak masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.
Diego Sinathrya (tengah) saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16. (Dok PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artis Darius Sinathrya memberikan pesan bijak kepada sang anak yakni Diego Sinathrya yang tidak masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.

Diego Sinathrya dipastikan tak masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024 atau ASEAN Boys Championship U-16 2024 yang telah diumumkan PSSI pada Rabu (19/6) pagi.

Usai sang anak tak terpilih, Darius Sinathrya memberikan pesan bijak melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (19/6) pagi.

Pilihan Redaksi

"Ini bukan akhir dek!" ucap Darius dikutip dari laman Instagram pribadinya.

"Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16. Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens," kata Darius menambahkan.

Darius menegaskan bahwa perjalanan karier Diego masih panjang meski saat ini belum mendapatkan kesempatan masuk dalam skuad akhir Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.

FOTO: Portugal Susah Payah Kalahkan Rep. Ceko


"Perjalanan Diego bersama timnas u-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karier sepak bola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!" kata Darius.

Darius pun mengucapkan terimakasih kepada jajaran pelatih Timnas Indonesia U-16 yang dipimpin Nova Arianto atas bekal yang selama ini diberikan kepada Diego selama pemusatan latihan (TC).

"Terima kasih coach Nova Arianto dan seluruh tim pelatih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan pada Diego sejauh ini, semua akan menjadi bekal untuk Diego jadi lebih baik lagi. Mohon maaf jika belum bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim, kesempatan berikutnya Diego akan lebih matang dan dewasa dalam permainan," ucap Darius.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek