Prediksi dan Link Live Streaming Ekuador vs Venezuela di Copa America 2024, Kans El Tri Jungkalkan La Vinotinto - Jawa Pos

 

Prediksi dan Link Live Streaming Ekuador vs Venezuela di Copa America 2024, Kans El Tri Jungkalkan La Vinotinto - Jawa Pos

JawaPos.com — Pertandingan antara Ekuador dan Venezuela dalam matchday 1 Copa America 2024 diprediksi akan menjadi salah satu laga yang menarik. Berdasarkan data head-to-head, Ekuador atau El Tri lebih diunggulkan dalam duel kali ini.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui Indosiar dan streaming di Vidio pada Minggu (23/6) pukul 05.00 WIB dari Stadion Levi's, California, Amerika Serikat.

Dalam fase penyisihan grup Copa America 2024, Ekuador dan Venezuela tergabung dalam Grup B. Kedua tim ini akan bersaing dengan Meksiko dan Jamaika untuk memperebutkan posisi teratas grup yang berhak lolos ke babak gugur (perempat final).

Jelang pertandingan akhir pekan ini, Ekuador berada dalam posisi yang lebih difavoritkan. El Tri datang dengan bekal positif berupa serangkaian hasil baik sebelum tampil di Copa America 2024. Sementara itu, Venezuela datang dengan latar belakang tren buruk.

Baca Juga: Hasil Copa America 2024, La Roja Gagal Menang Meski Punya Peluang Segudang

Ekuador mencatatkan dua kemenangan beruntun di laga uji coba menjelang Copa America 2024. El Tri berhasil mengalahkan Bolivia dengan skor 3-1 dan Honduras 2-1. Rangkaian kemenangan ini memberikan motivasi bagi tim setelah mereka mengalami kekalahan dalam dua laga sebelumnya.

Pada laga uji coba melawan Italia pada Maret 2024, Ekuador kalah dengan skor 0-2. El Tri juga harus menyerah dari Argentina dengan satu gol tanpa balas pada laga uji tanding yang berlangsung pada 10 Juni 2024. Namun, kemenangan di dua pertandingan terakhir memberikan suntikan semangat bagi tim asuhan Felix Sanchez Bas untuk melanjutkan tren positif di Copa America 2024.

Ekuador masih memiliki beberapa pemain andalan yang bisa diandalkan untuk tampil gemilang di Copa America 2024, khususnya saat melawan Venezuela. Enner Valencia, top skor Timnas Ekuador dengan 41 gol, kemungkinan besar akan menjadi tumpuan untuk membobol gawang lawan. Di sektor tengah, Ekuador memiliki Moises Caicedo, gelandang andalan yang kini memperkuat klub Liga Inggris, Chelsea.

Di sisi lain, Venezuela berada dalam kondisi yang kurang ideal menjelang pertandingan melawan Ekuador di matchday pertama Copa America 2024. Venezuela tidak mengadakan partai uji coba sebagai persiapan tim sebelum turnamen ini. Terakhir kali Venezuela beruji tanding pada bulan Maret 2024.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Peru vs Chile di Copa America 2024, Saatnya La Roja Femenina Tekuk La Blanquirroja

Jika menengok tren penampilan Venezuela sebelumnya, La Vinotinto juga tidak mencatatkan hasil yang baik. Mereka mencatatkan tiga kali imbang dan dua kali kalah dari lima kali bertanding dalam periode November 2023 hingga Maret 2024.

Meskipun begitu, Venezuela diprediksi akan menunjukkan penampilan terbaik. Mereka menyimpan motivasi besar untuk mengulangi capaian tertinggi di Copa America, yakni lolos dari fase grup dan tembus ke empat besar seperti pada edisi 2011.

Berikut prediksi line-up kedua tim menjelang pertandingan di partai pertama babak penyisihan Grup B Copa America 2024

Ekuador (4-2-3-1):

Halaman:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek