Prediksi dan Link Live Streaming Slovakia vs Rumania, Misi Berat The Falcons Lolos 16 Besar Euro 2024 - Jawa Pos

 

Prediksi dan Link Live Streaming Slovakia vs Rumania, Misi Berat The Falcons Lolos 16 Besar Euro 2024 - Jawa Pos

JawaPos.com — Pertandingan terakhir Grup E EURO 2024 antara Slovakia dan Rumania akan menjadi penentu nasib kedua tim dalam meraih tiket ke babak 16 besar. Laga ini akan disiarkan langsung di MNC TV dan dapat ditonton melalui live streaming di Vision+ pada Rabu (26/6) malam pukul 23.00 WIB di Stadion Deutsche Bank, Frankfurt. Kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan 3 poin, dengan Rumania berada di puncak klasemen Grup E dan Slovakia di posisi ketiga.

Rumania dan Slovakia memiliki peluang yang sama untuk finis sebagai juara atau runner-up grup. Kemenangan dalam laga ini sangat krusial bagi keduanya. Slovakia harus meraih kemenangan agar dapat masuk ke posisi dua besar tanpa bergantung pada hasil pertandingan antara Belgia dan Ukraina. Namun, jika Slovakia hanya bermain imbang, mereka akan berada di posisi ketiga dan harus berharap menjadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik untuk lolos ke fase knock-out.

Sebaliknya, Rumania hanya perlu memenangkan pertandingan dengan skor besar untuk memastikan diri sebagai juara Grup E dengan 6 poin. Saat ini, Rumania telah mencetak 3 gol, lebih banyak dibandingkan Belgia yang berada di peringkat kedua dengan 2 gol. Jika Belgia gagal meningkatkan produktivitas gol atau bahkan kalah dari Ukraina, posisi Rumania sebagai juara grup akan aman.

Baca Juga: 10 Pekerjaan Untuk Capricorn yang Pekerja Keras, Mulai Dari Manager Hingga Guru

Jika Rumania hanya mampu bermain imbang, mereka kemungkinan akan turun ke posisi kedua, dengan catatan Belgia harus kalah dari Ukraina. Kekalahan bagi Rumania akan membuat skenario mereka untuk lolos ke 16 besar menjadi lebih sulit, bahkan bisa saja terlempar dari tiga besar Grup E.

Pertandingan ini akan sangat menentukan bagi kedua tim yang baru saja mengalami kekalahan di laga sebelumnya. Slovakia kalah 1-2 dari Ukraina, sementara Rumania ditaklukkan Belgia dengan skor 0-2. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi mengangkat moral tim dan memastikan tiket ke babak 16 besar.

Dalam hal kebugaran pemain, hampir semua pemain utama Slovakia dan Rumania siap untuk tampil. Tidak ada pemain yang diprediksi absen karena kondisi kebugaran. Slovakia kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, sementara Rumania diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-1-4-1.

Baca Juga: Kapolda Metro Rutin Cek HP Anggotanya, Kedapatan Main Judi Online Akan Disanksi Tegas

Berikut adalah perkiraan line-up kedua tim:

Slovakia (4-3-3):

Martin Dúbravka (GK)

Peter Pekarík

Denis Vavro

Milan Škriniar

Halaman:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita