Prediksi dan Link Live Streaming Georgia vs Ceko di Euro 2024, Menguji Daya Juang Tim Kuda Hitam - Jawa Pos

 

Prediksi dan Link Live Streaming Georgia vs Ceko di Euro 2024, Menguji Daya Juang Tim Kuda Hitam - Jawa Pos

JawaPos.com — Pertandingan Euro 2024 antara Georgia dan Republik Ceko pada matchday kedua Grup F akan menjadi laga hidup dan mati bagi kedua tim yang sama-sama mengalami kekalahan pada laga pertama. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Vision+ pada Sabtu (21/6) malam pukul 20.00 WIB.

Duel di Volksparkstadion, Hamburg, ini diprediksi akan menjadi ajang unjuk gigi dua tim kuda hitam yang berjuang untuk tetap hidup di turnamen bergengsi ini.

Georgia dan Republik Ceko sama-sama berada dalam situasi sulit setelah menelan kekalahan pada laga pembuka mereka di Grup F. Georgia kalah 1-3 dari Turki, sementara Republik Ceko harus menyerah 1-2 dari Portugal akibat dua kesalahan di lini belakang pada menit-menit akhir pertandingan. Kondisi ini membuat kedua tim harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun kalah dari Turki, Timnas Georgia menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Dipimpin oleh pelatih Willy Sagnol, Georgia mampu memberikan perlawanan sengit dan bermain menyerang sejak awal laga. Kvicha Kvaratskhelia dan kawan-kawan tampil penuh semangat dan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Rekap Hasil Euro 2024, Grup D Seperti Neraka saat Les Bleus dan De Oranje Dihantui Musuh yang Sama

Willy Sagnol menyatakan bahwa lolos ke putaran final Euro 2024 sudah merupakan prestasi besar bagi Georgia, dan mereka akan bermain lepas tanpa beban sembari berusaha melangkah lebih jauh.

"Kami berada di putaran final Euro 2024 sudah merupakan prestasi, dan saya bangga menjadi bagian ini. Di atas kertas, kami tidak akan lolos grup, tetapi yang paling penting saat ini adalah kami bisa menampilkan permainan yang bagus," kata Willy Sagnol, dikutip dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Republik Ceko yang memiliki pengalaman lebih baik di turnamen besar seperti Euro, bertekad untuk mengulang prestasi mereka yang berhasil melaju hingga perempat final pada Euro 2020. Meskipun kalah di laga pembuka, peluang Ceko untuk lolos ke fase gugur masih terbuka lebar jika mereka mampu menang atas Georgia. Pelatih Ivan Hasek menyatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan serius untuk menghadapi Georgia dan mengantisipasi gaya permainan mereka yang penuh semangat.

"Saya melihat pertandingan Georgia vs Turki, yang dimainkan dengan intensitas tinggi. Kami tahu perlu mempersiapkan tim dengan sangat baik, mereka memiliki kualitas individu yang baik, kami harus melakukan perubahan susunan pemain dari matchday 1," kata Ivan Hasek.

Dalam laga ini, Georgia kemungkinan besar akan tetap mengandalkan Georges Mikautadze dan Khvicha Kvaratskhelia di lini depan dalam formasi andalan 3-5-2. Sementara itu, Republik Ceko diprediksi akan tetap memberikan kepercayaan lini serang mereka kepada Patrik Schick, meski pelatih Ivan Hasek menyebut akan ada perubahan komposisi pemain. Formasi yang digunakan oleh Ceko adalah 3-1-4-2.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024, Siapa Bisa Bangkit antara Orly atau Das Team?

Georgia diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2 dengan susunan pemain sebagai berikut: Giorgi Mamardashvili; Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Lasha Dvali; Otar Kakabadze, Giorgi Chakvetadze, Anzor Mekvabishvili, Giorgi Kochorashvili, Giorgi Tsitaishvili; Georges Mikautadze, Khvicha Kvaratskhelia. Pelatih: Willy Sagnol.

Sementara Republik Ceko akan mengusung formasi 3-1-4-2 dengan susunan pemain: Jindrich Stanek; Tomas Holes, Robin Hranac, Ladislav Krejci; Tomas Soucek; Vladimir Coufal, Lukas Provod, Pavel Sulc, David Doudera; Patrik Schick, Jan Kuchta. Pelatih: Ivan Hasek.

Dari sisi head-to-head, Georgia dan Republik Ceko belum pernah bertemu sebelumnya, sehingga duel kali ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Di atas kertas, Republik Ceko lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Namun, Georgia yang bermain tanpa beban bisa saja membuat kejutan di laga ini.

Melihat hasil lima pertandingan terakhir, Georgia mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka berhasil mengalahkan Montenegro 3-1 dan Luksemburg 2-0, bermain imbang 0-0 melawan Yunani (menang 4-2 melalui adu penalti), serta kalah dari Spanyol 3-1 dan Turki 3-1. Ini menunjukkan bahwa Georgia memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit meski dihadapkan pada lawan-lawan yang lebih kuat.

Sementara itu, Republik Ceko mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka menang melawan Makedonia Utara 2-1, Malta 4-0, dan Armenia 2-1, serta kalah dari Portugal 2-1 dan Norwegia 1-2. Rekor ini menunjukkan bahwa Ceko juga memiliki kemampuan untuk tampil impresif dan meraih hasil positif, meski menghadapi tekanan dari tim-tim besar.

Pertandingan antara Georgia dan Republik Ceko ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar sepak bola. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan, tergantung pada bagaimana mereka mampu memanfaatkan peluang dan menghindari kesalahan di lapangan. Laga ini juga akan menjadi ujian daya juang bagi kedua tim kuda hitam yang berusaha mencuri perhatian di Euro 2024.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Slovakia vs Ukraina di Euro 2024, Momentum The Falcon Mengoyak Synio Zhovti

Untuk menyaksikan pertandingan ini, para penonton dapat menonton siaran langsung di TV channel RCTI atau melalui live streaming di Vision+. Pertandingan akan dimulai pada Sabtu (21/6) pukul 20.00 WIB. Bagi yang ingin menonton melalui Vision+, dapat berlangganan Paket EURO Regular Pack yang dibanderol seharga Rp99.000 dan berlaku selama 62 hari. Berikut adalah link live streaming Georgia vs Ceko di Vision+ (EURO 1):

Link Live Streaming Georgia vs Cek Euro 2024: Vision+

Jadwal pertandingan dan stasiun TV yang menayangkan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar. Pastikan untuk menyaksikan pertandingan seru ini dan dukung tim favorit Anda dalam perjuangan mereka di Euro 2024.

Konten berikut adalah iklan platform Geozo, media kami tidak terkait dengan materi konten ini.

Konten berikut adalah iklan platform Geozo, media kami tidak terkait dengan materi konten ini.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek