Pratama Arhan Ngamuk Azizah Salsha Dituding Selingkuh, Pemain Timnas Indonesia itu Bilang: Sudah Lama Saya Diam! - TvOnenews

 

Pratama Arhan Ngamuk Azizah Salsha Dituding Selingkuh, Pemain Timnas Indonesia itu Bilang: Sudah Lama Saya Diam!

tvOnenews.com - Pratama Arhan ngamuk tak terima istrinya, Azizah Salsha dituding selingkuh.

Seperti diketahui, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia yang berada di Tokyo, Jepang. 

Sejak meresmikan statusnya, rumah tangga pemain Timnas Indonesia ini memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Baru-baru ini heboh di jagat maya Azizah Salsha dituduh selingkuhi Pratama Arhan oleh netizen. 

Bukan hanya sekali saja wanita yang akrab disapa Zize itu disebut main belakang dengan Arhan.

Komentar-komentar haters kerap menghantui akun media sosial Azizah maupun Arhan yang menuding Zize selingkuh.


Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Sumber: Instagram/pratamaarhan8

Seolah tak terima dengan tudingan tersebut, Pratama Arhan mengunggah sebuah Insta story eksklusifnya.

Pesepak bola asal Blora ini memberikan sebuah pesan menohok untuk para haters.

"Sudah lumayan lama saya diam, niat saya awalnya tidak merespon agar tidak memperbesar tuduhan2 tidak penting seperti ini.. tapi semakin kesini malah semakin menjadi2," tulis Pratama Arhan dilansir dari akun Instagram miliknya. 

Arhan mengaku tak terima melihat tuduhan yang tak benar terkait rumah tangganya dengan putri anggota DPR tersebut.

"Mulai dari mentions, tag, dan beberapa dari kalian sangat mengganggu bagi saya, istri saya, keluarga, dan beberapa teman dekat. Apalagi isinya sangat tidak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak2, mengedit foto istri saya yang tidak wajar," lanjutnya.

Pratama Arhan meminta untuk tidak mencampuri urusan rumah tangganya dengan Azizah.

Pesepak bola 22 tahun ini mengatakan agar mengidolakan sewajarnya saja jangan berlebihan. 

“Kalian tidak berhak mencampuri urusan sejauh ini, tolong tetap ingat batasan dan mengidolakanlah yang sewajarnya saja. Saya harap dengan kata2 saya ini bisa dipahami dan dicerna dengan bagaimana istri saya dan kalian tidak ada hak untuk menjelekan istri saya." tutupnya. (hnf)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek