Pemain Filipina Terkapar di Lapangan usai Tabrakan dengan Ernando, Langsung Dibawa RS - inews

 

Pemain Filipina Terkapar di Lapangan usai Tabrakan dengan Ernando, Langsung Dibawa RS - Bagian All

JAKARTA, iNews.id- Insiden tabrakan antar pemain terjadi di laga Timnas Indonesia vs Filipina di lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tabrakan itu membuat pemain Filipina dilarikan ke rumah sakit.

Pantauan iNews.id, kejadian cukup mengerikan terjadi pada laga memasuki menit ke-86. Salah satu pemain Filipina, Adrian Ugelvik, harus terkapar di lapangan ketika ingin menyambar umpan.

Saat itu, Ugelvik sedang melakukan duel udara dengan Ernando Ari. Tapi sayangnya pemain bernomor punggung 17 itu gagal menang dalam perebutan dan harus jatuh.

Di saat inilah Ugelvik harus terkapar. Pasalnya, dia salah mendarat karena kepalanya mengenai lapangan terlebih dahulu. Situasi pun sempat tegang dan untungnya tim media cepat bergerak.

Ugelvik tampak mengalami cedera serius. Pertolongan pertama pun langsung dilakukan. Tak lama, Ugelvik langsung dilarikan dengan menggunakan mobil ambulans untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Sementara, pertandingan Timnas Indonesia kontra Filipina telah berakhir. Skuad Garuda menang 2-0 lewat gol Thom Haye (32') dan Rizky Ridho (56').

Kemenangan yang sangat penting dan bersejarah. Sebab, Timnas Indonesia memastikan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita