Pelatih Dallas FC Puji Setinggi Langit Maarten Paes usai Tak Kebobolan di MLS - detik

 

Pelatih Dallas FC Puji Setinggi Langit Maarten Paes usai Tak Kebobolan di MLS

Andika Rachmansyah
Pelatih Dallas FC Puji Setinggi Langit Maarten Paes usai Tak Kebobolan di MLS
Pelatih Dallas FC, Peter Luccin, memberikan pujian setinggi langit kepada Maarten Paes usai lawan St Louis di lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. (Foto: REUTERS)

DALLAS, iNews.id- Pelatih Dallas FC, Peter Luccin, memberikan pujian setinggi langit kepada Maarten Paes usai lawan St Louis di lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Paes bermain sangat spektakuler. 

FC Dallas menang meyakinkan 2-0 saat menjamu St. Louis di Toyota Stadium, Minggu (16/6/2024) kemarin. Dua gol kemenangan pasukan Luccin dicetak lewat penalti Jesus Ferreira di menit ke-28 dan ditutup oleh gol Nkosi Tafari pada menit ke-81.

Di balik kemenangan itu, Paes memiliki andil penting. Pasalnya, calon kiper Timnas Indonesia itu tampil sangat gemilang. Dia membuat delapan penyelamatan penting saat menghadapi St. Louis.

Luccin pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Paes yang tampil luar biasa dalam menjaga gawang FC Dallas tidak kebobolan. Juru taktik asal Prancis ini mengakui kiper berusia 26 tahun itu melakukan tugasnya dengan baik.

“Ya, saya mengucapkan terima kasih kepada Maarten. Dia melakukan pekerjaannya. Pekerjaan yang sangat bagus,” kata Luccin, seperti dilansir dari kanal youtube WFAA, Senin (17/6/2024).

Luccin menyampaikan, Paes merupakan pemain yang sangat vokal. Hasilnya, komunikasi dengan rekan yang lain pun berjalan baik. Namun, dia ingin membenahi lini pertahanan FC Dallas sehingga dapat lebih meringankan pekerjaan Paes.

“Dia sangat fokus sepanjang minggu. Saya melihat dia sangat vokal dengan pemain, jadi Anda bisa melihat semua pemain terlibat dan juga Maarten. Jadi mari kita lihat ke depan, kita perlu lebih banyak membantunya (Maarten Paes),” terang Luccin.

FC Dallas saat ini sedang bertengger di posisi 12 dengan koleksi 17 poin pada klasemen sementara MLS 2024. Selanjutnya, Paes dan kolega akan melawan Minnesota di Toyota Stadium, Kamis (20/6/2024) mendatang.

Editor : Ibnu Hariyanto

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek