Link Live Streaming Timnas Turki vs Timnas Portugal di Euro 2024: Selecao das Quinas Pantang Tersandung - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Turki vs Timnas Portugal di Euro 2024: Selecao das Quinas Pantang Tersandung

DORTMUND – Link live streaming Timnas Turki vs Timnas Portugal di Euro 2024 akan dibahas di artikel ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion BVB, Dortmund, Jerman, Sabtu (22/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, menyatakan timnya mewaspadai kekuatan Turki. Menurutnya, laga nanti malam tidak akan berjalan mudah.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, tapi ini akan berbeda (dibandingkan dengan pertandingan debut, red.)," kata Martinez dilansir dari Tuttomercato

Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan kekuatan Turki saat ini memang diperhitungan dalam gelaran pesta sepakbola Eropa. Ia nilai kehadiran pelatih Vincenzo Montella pun memberikan warna untuk tim tersebut.

"Turki adalah perpaduan yang luar biasa dari talenta-talenta muda," kata Martinez.

"Saya rasa perpaduan ini Anda menghadirkan banyak kualitas pada bola, dan pelatih juga memberi mereka struktur pertahanan yang sangat bagus dan kuat," katanya," tambah pria asal Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini, Portugal berada di posisi kedua dengan tiga poin. Sementara itu, Turki nangkring di puncak klasemen dengan poin sama tetapi unggul selisih gol.

Dalam laga nanti tim yang meraih kemenangan otomatis akan lolos ke babak 16 besar. Sebab, poin enam sudah cukup untuk melaju ke babak selanjutnya di Euro 2024.

Link live streaming Timnas Turki vs Timnas Portugal di Euro 2024 bisa diklik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek