Link Live Streaming Timnas Kroasia vs Italia di Euro 2024, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Kroasia vs Italia di Euro 2024, Klik di Sini!

LEIPZIG – LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Kroasia vs Italia di Euro 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Dalam lag pamungkas dari Grup B Euro 2024 itu, pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic optimis Kroasia bisa menumbangkan Italia.

Laga Kroasia kontra Italia akan digelar di Red Bull Arena, Leipzig, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Ini menjadi laga yang krusial bagi kedua tim karena akan menentukan nasib ke babak 16 besar Euro 2024.

Vatreni -julukan Timnas Kroasia- sedang duduk di peringkat ketiga dengan perolehan satu angka, sama seperti Albania. Sementara Italia di posisi dua dengan tiga poin. Itu artinya, kedua tim masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Walaupun memang, peluang Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- sedikit lebih besar karena mereka hanya butuh hasil imbang saja untuk lolos. Sementara Kroasia wajib meraih kemenangan di laga tersebut.

Dalic pun sadar akan situasi krusial tersebut. Walau jalan Kroasia cukup berat, dia berambisi membawa timnya menjegal Italia. Menurutnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Mereka hanya membutuhkan satu poin dan kami akan berusaha untuk tidak membiarkan mereka melakukan hal itu dengan bersikap tenang dan tidak gugup. Segalanya mungkin dan kami siap,” kata Dalic, dilansir dari Football Italia, Senin (24/6/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalic berharap Italia tidak bermain bertahan, melainkan tampil agresif. Juru taktik berusia 57 tahun ini tak ciut jika nantinya Gli Azzurri bermain agresif. Sebab, dia yakin Luka Modric cs bisa mengatasinya.

“Kami akan memainkan permainan kami melawan Italia dan itulah cara kami memenangkan pertandingan. Italia butuh satu poin, kami butuh kemenangan,” ujarnya.

“Kami masih mengharapkan tim Italia yang agresif, tapi saya percaya pada para pemain saya dan kemampuan mereka untuk bisa memainkan pertandingan kami melawan Italia juga,” tandas Dalic.

Untuk menyaksikan laga Kroasia vs Italia Anda dapat menontonnya secara live streaming di Vision+ atau mudahnya klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek