Link Live Streaming Timnas Jerman vs Timnas Skotlandia di Euro 2024 Malam Ini: Potensi Tuan Rumah Menggila, Klik di Sini! - Okezone

  Link Live Streaming Timnas Jerman vs Timnas Skotlandia di Euro 2024 Malam Ini: Potensi Tuan Rumah Menggila, Klik di Sini!

MUNICH – Link live streaming Timnas Jerman vs Timnas Skotlandia di Euro 2024 malam ini bisa ditemukan di akhir artikel. Tuan rumah siap menggila!

Namun, kapten Timnas Skotlandia, Andy Robertson, menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Jerman di laga pertama Euro 2024. Bek Liverpool itu memprediksi beban besar akan berada di pundak sang lawan karena merupakan tuan rumah turnamen.

Timnas Skotlandia akan berjumpa Jerman di laga pertama Grup A Euro 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Fussball Arena Munich, Munich, Jerman Sabtu 15 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Robertson menegaskan The Tartan Army sudah siap sepenuhnya untuk pertandingan itu. Menurutnya, Skotlandia akan bermain tanpa beban tidak seperti Jerman.

“Jerman adalah tim fantastis dengan sejarah memenangkan trofi. Mereka bermain di kandang sendiri dan akan ada tekanan besar bagi mereka untuk tampil baik di turnamen ini,” kata Robertson dikutip dari laman resmi Euro 2024, Jumat (14/6/2024).

Pemain berusia 30 tahun itu menyadari turnamen ini akan menjadi ujian berat bagi skuad asuhan Steve Clarke. Namun demikian, Robertson menegaskan Timnas Skotlandia siap habis-habisan untuk mendapatkan yang terbaik.

“Kami tahu betapa sulitnya turnamen ini, tapi jika kami dalam kondisi terbaik, kami bisa memberikan kesempatan kepada siapa pun. Mudah-mudahan kami bisa menunjukkannya naik 100 persen. Jika kami melakukan itu, itu memberi kami peluang terbaik,” tegas Robertson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, ini merupakan keikutsertaan keempat bagi Skotlandia di turnamen Euro. Dalam tiga edisi sebelumnya, mereka belum pernah sekali pun menembus babak gugur atau lolos dari fase grup.

Robertson bertekad menjadi kapten pertama yang bisa membawa Skotlandia menyudahi catatan buruk itu. Ia meyakini timnya berpeluang besar untuk melangkah jauh di Euro 2024.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di babak sistem gugur, tapi kami harus mencapainya terlebih dahulu. Kami harus tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan. Jika kami bisa melakukan itu, siapa yang tahu di mana kami akan berakhir pada 23 Juni?” tandasnya.

Link live streaming Timnas Jerman vs Timnas Skotlandia di Euro 2024 malam ini bisa klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek