Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 di Piala AFF U-16 2024: Menanti Magis Nova Arianto, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 di Piala AFF U-16 2024: Menanti Magis Nova Arianto, Klik di Sini!

SOLO – Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Singapura U-16 di Piala AFF U-16 2024 bisa ditemukan di akhir artikel ini. Duel itu akan dimainkan di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Ajang Piala AFF U-16 2024 digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 21 Juni hingga 4 Juli. Selain sebagai tuan rumah, Indonesia juga tampil di edisi kali ini sebagai juara bertahan.

Garuda Asia menjadi juara pada Piala AFF U-16 2022 yang juga digelar di Indonesia. Ketika itu, anak asuh Bima Sakti Tukiman mengalahkan Timnas Vietnam U-16 dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, 12 Agustus 2022.

Kini, Timnas Indonesia U-16 diasuh oleh Nova Arianto. Pengalaman sebagai asisten Shin Tae-yong sejak 2020 tentu akan berguna untuk memimpin tim berisikan calon bintang.

Tentu saja, sentuhan Nova dinanti oleh penggemar sepakbola. Pria asal Kota Semarang, Jawa Tengah, itu diharapkan bisa mengulangi prestasi manis yang ditorehkan Bima Sakti dua tahun lalu.

Jelang laga itu, Nova berharap anak asuhnya tidak gugup tampil di hadapan ribuan suporter. Ia memastikan seluruh pemain siap tempur untuk laga melawan Singapura.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Laga pertama pasti tidak mudah, ini menjadi momen perdana anak-anak bermain perdana di depan ribuan suporter timnas Indonesia. Kami berharap ini menjadi motivasi tersendiri dan dapat meraih kemenangan," kata Nova, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (21/6/2024).

"Kami sudah melakukan analisa terhadap kekuatan semua lawan di grup A ini. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur untuk turnamen ini," tukas putra dari Sartono Anwar itu.

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Singapura U-16 di Piala AFF U-16 2024 bisa diklik di sini: www.vidio.com.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war.-)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek