Link Live Streaming Timnas Belanda vs Timnas Prancis di Euro 2024: Berebut Tiket 16 Besar, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Belanda vs Timnas Prancis di Euro 2024: Berebut Tiket 16 Besar, Klik di Sini!

LINK live streaming Timnas Belanda vs Timnas Prancis di Euro 2024 akan diulas dalam artikel ini. Laga yang dipastikan berjalan seru dan menarik karena kedua tim memperbeutkan tiket 16 besar ini dapat disaksikan di Vision+.

Ya, dua tim top Eropa, Timnas Belanda dan Timnas Prancis, akan saling berhadapan dalam matchday kedua Grup D Euro 2024. Laga itu akan digelar di Stadion Leipzig, pada Sabtu (22/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan berjalan seru dan sengit karena tim pemenang dalam pertandingan tersebut bisa memastikan diri lolos ke 16 besar. Pasalnya, Belanda dan Austria sama-sama sudah mengemas 3 poin saat ini.

Prancis sendiri ada di puncak klasemen dengan raihan 3 poin. Sementara Belanda, mereka mengekor di posisi kedua.

Tetapi, laga dipastikan takkan berjalan mudah, apalagi untuk Belanda. Timnas Belanda diketahui kalah dua kali dari Prancis pada babak kualifikasi Euro 2024. De Oranje -julukan Timnas Belanda- juga kalah dari Prancis jika menilik statistik pertemuan di semua kompetisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Timnas Belanda secara total menelan 16 kali kekalahan, imbang tiga kali, dan menang 11 kali. Sebab itu, penggawa Timnas Belanda, Georginio Wijnaldum, menganggap laga tersebut sebagai tantangan besar buat De Oranje.

"Ini adalah tantangan besar. Kami bermain melawan mereka di kualifikasi, dan sayangnya kami kalah di kedua kesempatan," kata Wijnaldum dilansir dari laman resmi Euro 2024, Sabtu (22/6/2024).

Kini, menarik menantikan duel Timnas Belanda vs Prancis. Siapakah yang akan meraih kemenangan? Atau laga akan berjalan imbang?

Laga seru ini pun tak boleh dilewatkan. Anda dapat menyaksikan laga Timnas Belanda vs Timnas Prancis di Euro 2024 secara live streaming. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita