Link Live Streaming Timnas Belanda vs Prancis di Euro 2024 Malam Ini: Ronald Koeman Percaya Diri, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Belanda vs Prancis di Euro 2024 Malam Ini: Ronald Koeman Percaya Diri, Klik di Sini!

LINK live streaming Timnas Belanda vs Timnas Prancis di Euro 2024 malam ini klik di sini. Sesuai jadwal, Belanda akan menghadapi Prancis di matchday kedua Grup D Euro 2024 yang dilangsungkan di Reb Bull Arena, Leipzig, Jerman pada Sabtu (22/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, mengatakan kemenangan 2-1 atas Polandia di matchday pertama merupakan modal khusus bagi timnya jelang menghadapi Prancis. Eks pelatih Barcelona itu mengatakan, hasil positif melawan Polandia membuat Der Oranje -julukan Timnas Belanda- mendapatkan ketenangan dan kepercayaan diri tambahan.

(Timnas Belanda menang dramatis kontra Polandia di Euro 2024. (Foto: REUTERS)

"Jika Anda memenangkan pertandingan pertama, hal itu akan memberikan ketenangan dan kepercayaan. Kami membutuhkan semua itu saat menghadapi tim kuat Prancis yan sering kami hadapi dalam beberapa tahun terakhir," kata Ronald Koeman mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (21/6/2024).

Belanda memang membutuhkan motivasi tambahan untuk mengalahkan Les Bleus -julukan Timnas Prancis. Sebab, dari lima pertemuan terakhir, Belanda hanya mendapatkan satu kemenangan dan sisanya menelan kekalahan.

Eks pelatih Valencia itu mengetahui apa yang dibutuhkan Belanda untuk mengalahkan Prancis. Ronald Koeman meminta Virgil Van Dijk dan kawan-kawan harus tampil tanpa membuat kesalahan sedikit pun.

"Kami tahu apa yang diharapkan. Kami harus tampil sangat baik untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan," tegas pria yang memiliki tendangan bebas mematikan sewaktu aktif sebagai pemain sepakbola ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ronald Koeman juga mengatakan Belanda mendapatkan pelajaran berharga saat menang atas Polandia. Ia menjelaskan Belanda tidak boleh hanya bermain di level tertinggi selama 60 menit, tetapi hingga pertandingan berakhir.

(Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman. (Foto: REUTERS)

"Pelajaran yang kami petik dari laga melawan Polandia adalah bahwa kami harus bermain di level tinggi selama 90 menit, bukan hanya 60 menit. Anda harus bersabar dan selalu memikirkan apa yang akan terjadi jika Anda kehilangan bola," tutup pelatih yang pelan-pelan mengangkat derajat Timnas Belanda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita