Link Live Streaming Timnas Albania vs Timnas Spanyol di Euro 2024: Penegasan Status Juara Grup La Furia Roja, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Albania vs Timnas Spanyol di Euro 2024: Penegasan Status Juara Grup La Furia Roja, Klik di Sini!

DUSSELDORF – Link live streaming Timnas Albania vs Timnas Spanyol di Euro 2024 bisa diklik di akhir artikel ini. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman, Selasa (25/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Spanyol memasuki laga ini dengan lebih tenang. Sebab, mereka akan menjadi juara Grup B Euro 2024. Apa pun hasil melawan Timnas Albania tidak akan berpengaruh terhadap La Furia Roja.

Sementara itu, Albania akan habis-habisan meraih kemenangan. Peluang The Red and Black untuk melaju ke babak 16 besar Euro 2024 masih terbuka lebar.

Saat ini, anak asuh Sylvinho mengemas satu poin dari dua laga yang dilakoni. Mereka berpeluang lolos paling tidak sebagai peringkat tiga terbaik jika mampu mengalahkan Spanyol.

Albania sedikit diuntungkan dengan posisi Alvaro Morata dan kawan-kawan yang sudah pasti lolos serta menjadi juara grup. Bisa dibilang, Spanyol mungkin akan menurunkan lapis kedua demi menghemat tenaga.

Akan tetapi, pelatih Luis de la Fuente tentu tidak mau Spanyol mengendurkan penampilan. Sebab, hal itu bisa berdampak pada hilangnya momentum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maka dari itu, Albania tetap harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Spanyol tentu mengincar poin sempurna demi mempertahankan tren positif di Euro 2024.

Sikap tersebut akan membuat laga ini diprediksi berjalan seru. Spanyol tetap diunggulkan untuk memenangi pertandingan melihat betapa bagusnya penampilan di dua laga sebelumnya.

Link live streaming Timnas Albania vs Timnas Spanyol di Euro 2024 bisa diklik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war.-)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek