Link Live Streaming Spanyol vs Italia Euro 2024 - Dafunda

 

Link Live Streaming Spanyol vs Italia Euro 2024 - Dafunda

Kamu sedang mencari Link Live Streaming Spanyol vs Italia Euro 2024? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkannya!

Link Live Streaming Spanyol vs Italia Euro 2024 sekarang ini lagi gencar-gencarnya di cari oleh para penggemar sepakbola. Ya, gelaran Euro 2024 sekarang ini tengah bergulir. Untuk Jumat dini hari nanti, pertandingan seru akan berlangsung antara dua raksasa Spanyol melawan Italia.

Italia sebagai juara bertahan akan menghadapi dua kali juara Euro Spanyol. Kedua tim sama-sama berada di dalam kondisi yang positif. Pasalnya, baik Italia dan Spanyol sama-sama meraih kemenangan di laga pertamanya.

Nah, Dafunda Tekno akan membagikan kepada kalian semua link live streaming Spanyol vs Italia ini. Buat kalian yang ingin mendapatkannya, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis, ya!

BACA JUGA :

Pertandingan antara Timnas Spanyol dan Timnas Italia akan berlangsung di Veltins-Arena (Arena AufSchalke) pada matchday 2 Grup B Euro 2024. Laga ini akan dimulai pada Jumat, 21 Juni 2024, pukul 02:00 WIB.

Sebelumnya, Spanyol dan Italia telah bertemu dalam tiga pertandingan semifinal. Mereka berhadapan di semifinal Euro 2020, dan kemudian bertemu lagi di semifinal UEFA Nations League 2021 dan 2023.

Di semifinal Euro 2020, setelah skor imbang 1-1, Spanyol kalah dalam adu penalti dengan skor 2-4 dari Italia. Setelah itu, Spanyol berhasil mengalahkan Italia dengan skor 2-1 dalam dua pertandingan semifinal UEFA Nations League.

Sekarang, Spanyol dan Italia berada dalam satu grup di Euro 2024. Spanyol diunggulkan sebagai salah satu favorit juara, sementara Italia mempertahankan status sebagai juara bertahan.

Pada laga pertama, baik Spanyol maupun Italia berhasil meraih kemenangan. Spanyol menang telak 3-0 melawan Kroasia, sementara Italia menang 2-1 melawan Albania.

Tiga gol Spanyol ke gawang Kroasia dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-29, Fabian Ruiz pada menit ke-32, dan Dani Carvajal pada menit ke-45+2. Meskipun tertinggal karena gol cepat 23 detik dari Nedim Bajrami (rekor gol tercepat di Euro), Italia berhasil mengalahkan Albania melalui gol-gol Alessandro Bastoni pada menit ke-11 dan Nicolo Barella pada menit ke-16.

Saat melawan Kroasia, Spanyol berhasil mencetak tiga gol dari lima tembakan yang mengarah ke gawang. Mereka juga berhasil menjaga clean sheet setelah kiper Unai Simon berhasil menahan lima tembakan Kroasia yang mengarah ke gawang.

Di sisi lain, selain gol-gol Bastoni dan Barella, Italia juga memiliki beberapa peluang lain saat melawan Albania. Namun, upaya dari Federico Dimarco, Davide Frattesi, dan Gianluca Scamacca dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Thomas Strakosha.

Melihat performa mereka saat melawan Kroasia, Spanyol memang menjadi favorit. Namun, tampaknya tidak akan mudah bagi mereka untuk mengalahkan Italia.

Di bawah ini adalah deretan link live streaming Spanyol vs Italia bisa kalian coba:

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Spanyol vs Euro 2024. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek