Link Live Streaming Portugal vs Ceko Euro 2024 Malam Ini - Dafunda

 

Link Live Streaming Portugal vs Ceko Euro 2024 Malam Ini - Dafunda

Kamu sedang mencari link live streaming Portugal vs Ceko Euro 2024? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkannya!

Link Live Streaming Portugal vs Ceko Euro 2024 menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh penggemar sepakbola sekarang ini. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bermain di partai pembukanya di Euro 22024.

Siapa sih yang tak ingin menonton laga dari seorang Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal. Apalagi ini adalah gelaran Euro terakhir untuk Portugal. Tentunya, para penggemar sepakbola sangat antusias untuk menontonnya, terutama para fans nya.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan kepada kalian semua link streaming dari laga Portugal vs Ceko ini. Yuk, simak artikelnya jika kalian ingin mendapatkan link live streaming nya!

Pada pertandingan perdana Grup F Euro 2024, tim nasional Portugal akan bertemu dengan tim nasional Republik Ceko di Red Bull Arena (Stadion Leipzig). Pertandingan antara Portugal dan Ceko ini akan dimulai pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 02:00 WIB.

Cristiano Ronaldo, kapten tim nasional Portugal, akan berpartisipasi dalam Euro yang ke-6, melebihi jumlah partisipasi pemain lainnya. Dia juga mencatat rekor untuk mencetak gol terbanyak (14) dan tampil terbanyak (25) dalam turnamen ini.

Pada pertandingan terakhir sebelum Euro 2024, Ronaldo berhasil mencetak dua gol ketika Portugal mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0. Meskipun berusia 39 tahun, Ronaldo tetap tajam dalam permainannya. Gol yang dicetaknya dalam pertandingan melawan Irlandia merupakan gol ke-129 dan ke-130 yang ia buat dengan seragam tim nasional Portugal.

Dalam lima pertandingan uji coba sebelumnya, Portugal mengalami tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 5-2, namun kalah 0-2 dari Slovenia. Selain itu, Portugal juga berhasil mengalahkan Finlandia dengan skor 4-2, tetapi kalah 1-2 dari Kroasia. Terakhir, mereka juga berhasil menghancurkan Irlandia.

Portugal membawa tim yang tangguh ke Jerman. Pemain-pemain seperti Ruben Dias, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Felix, Rafael Leao, dan Ronaldo, membuat Portugal memiliki keunggulan.

Namun, Portugal harus tetap berhati-hati dalam menghadapi pertandingan pertama melawan Ceko. Mengingat, Ceko telah melakukan persiapan yang sangat baik.

Dalam empat pertandingan persahabatan, tim Ceko tidak pernah kalah. Mereka berhasil mengalahkan Norwegia dengan skor 2-1, Armenia dengan skor 2-1, Malta dengan skor 7-1, dan Makedonia Utara dengan skor 2-1.

Para pemain dari Republik Ceko, terutama Antonin Barak dan Patrik Schick, memiliki potensi untuk menjadi ancaman bagi tim Portugal.

Di bawah ini adalah deretan link live streaming Portugal vs Ceko Euro 2024 yang bisa kalian coba:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Portugal vs Ceko Euro 2024. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita