Link Live Streaming Perempatfinal Indonesia Open 2024: Ada Gregoria Mariska, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Perempatfinal Indonesia Open 2024: Ada Gregoria Mariska, Klik di Sini!

LINK live streaming perempatfinal Indonesia Open 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel. Wakil Indonesia tersisa akan bertanding di sesi kedua babak perempatfinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada pukul 13.30 WIB.

Salah satunya Grerogia Marisa Tunjung yang akan menghadapi unggulan keenam asal China, Wang Zhi Yi. Kedua pemain akan memainkan partai kelima di lapangan satu.

Gregoria Mariska melaju ke babak perempatfinal usai mengalahkan tunggal putri Thailand, Supanida Katethong. Tampil meyakinkan, Gregoria menang lewat pertandingan dua game langsung dengan 21-13 dan 21-15.

Selain Gregoria, dua pasangan ganda putra Indonesia juga akan melanjutkan perjuangan mereka di babak delapan besar. Pertama ada pasangan Moh Reza Pahlevi/Sabar Karyaman Gutama.

Sabar/Reza akan menghadapi pasangan asal Taiwan, Lee Jhe-hue/Yang Po-hsuan. Kedua pasangan akan memainkan partai kedelapan di lapangan dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain Sabar/Reza, satu ganda putra Indonesia lain yang juga akan memperebutkan tiket ke semifinal Indonesia Open 2024 adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bagas/Fikri akan menantang unggulan keempat asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Kedua pasangan akan tampil di partai terakhir atau ke-10 di lapangan satu.

Bagi para pecinta bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan babak peremaptfinal Indonesia Open 2024 bisa klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(AES)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek