Link Live Streaming Jerman vs Denmark di 16 Besar Euro 2024: Ambisi Tuan Rumah Rebut Tiket Perempatfinal, Klik di Sini - Okezone

 

Link Live Streaming Jerman vs Denmark di 16 Besar Euro 2024: Ambisi Tuan Rumah Rebut Tiket Perempatfinal, Klik di Sini

LINK live streaming Jerman vs Denmark di 16 besar Euro 2024 akan diulas dalam artikel ini. Laga seru yang akan tersaji di Signal Iduna Park pada Minggu (30/6/2024) pukul 02.00 WIB ini dapat disaksikan di Vision+.

Tuan rumah, Jerman, sukses melesat ke babak 16 besar Euro 2024 usai keluar sebagai juara Grup A. Tim berjuluk Der Panzer itu tak terkalahkan di fase grup sehingga mengemas 7 poin.

Di babak 16 besar, Jerman akan menghadapi Denamrk yang lolos ke 16 besar usai menjadi menjadi runner-up Grup C. Berbeda dari Jerman, Denmark tampil kurang baik di fase grup.

Tim Dinamit -julukan Timnas Denmark- tak bisa meraih 1 pun kemenangan. Denmark mengakhiri 3 laga di Grup C dengan hasil imbang shingga mengemas 3 poin.

Tak ayal, Denmark sendiri tampil waspada di babak 16 besar. Mereka menyadari laga akan berjalan sangat sulit karena Jerman mendapat dukungan besar lantaran berlaga di hadapan publiknya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jerman adalah tim yang bagus, dan kami tahu kualitas mereka. Mereka bermain di kandang sendiri, tetapi untuk memenangkan turnamen Anda harus mengalahkan semua orang,” ujar bek Denmark, Joakim Maehle, dinukil dari laman resmi Euro 2024, Minggu (30/6/2024).

“Jadi, jika kami menghadapi mereka (Jerman) sekarang di semifinal atau perempatfinal, itu tidak masalah. Kami harus mengalahkan mereka,” lanjutnya.

Dengan kondisi tersebut, menarik menantikan duel Jerman vs Denmark. Akankah Jerman bisa melesat ke babak perempatfinal?

Laga seru Jerman vs Denmark di 16 besar Euro 2024 bisa disaksikan secara live streaming di Vision+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek