Link Live Streaming Indonesia Open 2024: Aksi 9 Wakil Merah Putih- CNN Indonesia

 

Link Live Streaming Indonesia Open 2024: Aksi 9 Wakil Merah Putih

Kamis, 06 Jun 2024 08:19 WIB

Gregoria Mariska Tunjung bakal menghadapi wakil Thailand pada babak 16 besar Indonesia Open 2024. (PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Turnamen badminton Indonesia Open 2024 memasuki babak 16 besar pada hari ini, Kamis (6/6). Berikut link live streaming Indonesia Open 2024.

Terdapat sembilan wakil Indonesia yang akan berupaya menembus babak perempat final dari berbagai sektor, kecuali tunggal putra yang menelan hasil buruk pada babak pertama Indonesia Open 2026 pada Selasa (4/6) dan Rabu (5/6).

Pertandingan wakil-wakil Indonesia pada hari ini juga terbilang cukup berat. Selain ada yang harus bertemu unggulan, beberapa di antaranya bakal menemui rival sepadan yang tak bisa dianggap remeh, dan pemain-pemain yang bisa menghadirkan kejutan pahit.

Link live streaming Indonesia Open 2024 bisa disaksikan melalui Vidio.com dan Visionplus mulai pukul 09.00 WIB. Sementara siaran langsung pertandingan bisa ditonton di iNews.

Gregoria Mariska Tunjung dan Ester Nurumi Tri Wardoyo bakal menjadi andalan di sektor tunggal putri. Gregoria akan bertemu Supanida Katethong, dan Ester berjumpa unggulan keenam asal China Wang Zhi Yi.

Di sektor ganda putra terdapat Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan bertemu pasangan kakak beradik Christo Popov/Toma Junior Popov asal Prancis. Sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berjumpa Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia.

Pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi pasangan unggulan kedua asal China Liang Wei Keng/Wang Chang.

Satu lagi wakil Indonesia di sektor ganda putra yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani bakal berduel menghadapi wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Dari sektor ganda putri, satu-satunya harapan tersisa Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertemu pasangan Negeri Jiran Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Dua wakil ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah bakal bertemu unggulan. Dejan/Gloria menghadapi Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, sementara Adnan/Nita akan menantang Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Istora GBK, Jakarta / Kamis (6/6) mulai pukul 09.00 WIB / Vidio.com dan Visionplus

EDUSPORTS: Sejarah Euro Piala Eropa
(nva/nva)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek