Link Live Streaming Indonesia Open 2024: 4 Wakil Indonesia Jaga Asa Juara - Pilihan indonesia

 

Link Live Streaming Indonesia Open 2024: 4 Wakil Indonesia Jaga Asa Juara - Pilihan indonesia

PilihanIndonesia.com - Berikut ini link live streaming untuk menyaksikkan babak perempat final Indonesia Open 2024, Jumat (7/6/2024) hari ini.

Ajang bulu tangkis berlevel Super 1000, Indonesia Open 2024, menggelar rangkaian pertandingan hari keempat pada Jumat (7/6/2024) hari ini.

Pada hari ini, sebanyak 4 wakil tuan rumah akan memperebutkan tiket semifinal di Istora Senayan, Jakarta.

Dari nomor tunggal putri, pemain terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi unggulan keenam asal Cina, Wang Zhi Yi.

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2024: Merah Putih Loloskan 4 Wakil ke Perempat Final

Beranjak ke sektor ganda putra, dua wakil Indonesia tersisa, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, siap menjaga asa juara.

Terakhir, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan mengemban amanah sebagai satu-satunya wakil ganda campuran tersisa di Indonesia Open 2024.

Menariknya, dari empat wakil tersebut, dua di antaranya, yakni Sabar/Reza dan Dejan/Gloria merupakan pasangan non-pelatnas.

Fakta ini kian menegaskan bahwa para pemain non-pelatnas memiliki kualitas setara dengan pemain pelatnas, sekaligus menjadi otokritik akan kualitas Skuad Cipayung.

Baca Juga: Nothing to Lose, Kunci Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final Indonesia Open 2024

Rangkaian pertandingan perempat final Indonesia Open 2024 rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan disiarkan lewat stasiun televisi nasional.

Namun, aksi para pemain kelas dunia di perempat final Indonesia Open 2024 juga dapat disaksikan dengan mengunjungi link live streaming di bawah ini:

Vision+

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek